Sadis! Anak Perempuan 10 Tahun Diperkosa Tukang Sapu dan Kepala Sekolah di Gudang, Sebelumnya…

Sadis! Anak Perempuan 10 Tahun Diperkosa Tukang Sapu dan Kepala Sekolah di Gudang, Sebelumnya…

Ilustrasi kekerasan seksual. Seorang anak perempuan 10 tahun menjadi korban pemerkosaan tukang sapu dan kepala sekolah di Medan, Sumut. Image: jpnn.com--

Penyidik masih mendalami lebih jauh soal kasus tersebut. "Itu sudah kami tangani, dan terpadu mendalami kronologis kejadian itu," kata Panca kepada wartawan, Kamis (8/9). 

Jenderal bintang dua itu mengaku penanganan kasus itu akan melibatkan sejumlah pihak seperti Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Lembaga Perlindungan Anak (LPA), dan juga penyidik dari Polda Sumut. 

Nantinya, kata Panca, seluruh pihak tersebut akan saling bekerja sama untuk mengungkap kasus itu. 

"Nanti melibatkan dari Kementerian PPPA terus teman-teman LPA baru dari PPA Polda. Ini terintegrasi untuk bisa membuktikan kasus itu," ujarnya.

Sementara, Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi menyebut kasus tersebut masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. 

"Masih berproses, bahkan penyidik sudah dua kali melakukan prarekon di TKP," kata Kombes Hadi kepada wartawan, Rabu. 

Perwira menengah Polri itu mengaku pihaknya juga telah memeriksa terduga pelaku. Namun, dia mengakui memang saat ini penyidik belum menetapkannya sebagai tersangka.

“Saksi-saksi pihak sekolah petugas kebersihan dan guru-guru termasuk kepala sekolah sudah kami ambil keterangannya. Kami masih melengkapi berkas-berkas yang lain,” ujarnya. (mcr22/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: