Mau Buy 1 Get 1 Free? Ramen Enak di Zenkai, Syaratnya Gampang

Mau Buy 1 Get 1 Free? Ramen Enak di Zenkai, Syaratnya Gampang

Suasana tempat makan dan ngopi di Zenkai, Jalan Tentara Pelajar nomor 15 Kota Tasikmalaya.-Tiko Heryanto-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK – Anda yang doyan berburu kuliner di Kota Tasikmalaya ada peluang makan enak di tempat nyaman, bahkan mendapat vocher gratis. 

Zenkai (Ramen, Steak dan Coffee) setelah resmi beroperasi sejak Senin 15 Agustus 2022, memberikan promo spesial mulai tanggal 5 hingga 29 September 2022 untuk hari Senin sampai Kamis. 

Tempat makan nyaman dengan ornamen dan gaya ala-ala Jepang ini berlokasi di Jantung Kota Tasik tepatnya di Jalan Tentara Pelajar Nomor 15. Persisnya tidak jauh dari simpang Nagarawangi arah Dadaha.

Di tempat ini jika beli satu porsi ramen, Anda mendapat free chikcken chasiew ramen kuah. Mau ramen ori, miso atau shoyu.

BACA JUGA:Besok Hadir, Zenkai, Tempat Makan dan Ngopi Serasa di Negeri Sakura

Jadi jika datang berdua, pas banget. Beli satu dapat free satu chikcken chasiew ramen. 

Syarat lainnya gampang. Sebelumnya, Anda follow instagram @zenkai.id. Setelah memesan dan mendapat hidangan, so...pastinya tag dan post di akun instagram masing-masing dan tag @zenkai.id.

“Gampang kok. Misalnya pesan ramennya harga Rp45K, bayarnya Rp45 K dan dapat free chasiew chicken,” ungkap salah satu owner Zenkai, Deni Tarliman.


salah satu ramen andalan di Zenkai.--

Zenkai memiliki tiga menu andalannya: mi ramen, steak dan coffe. Dari ketiga  menu tersebut banyak varian dan jenis turunannya masing-masing. 

BACA JUGA:Kembangkan Restoran Wisma Dewa 19, Ahmad Dhani Gandeng UDana dan Indodax Berharap Sesukses Hard Rock Cafe

Untuk mi rame, Zenkai bahkan memiliki empat varian. Sehingga sanggup memuaskan selera para penikmat mi ramen. 

Demikian juga steak, bumbu dan rasa khasnya meresap pada setiap lipatan daging. Sehingga saat disantap, mulai awal hingga akhir (after test) cukup menempel di lidah.

Untuk minuman coffee, tentu tidak asing lagi soal sajian espresso based. Misalnya, coffee latte, capucino, caramel latte dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: