Besok Hadir, Zenkai, Tempat Makan dan Ngopi Serasa di Negeri Sakura

Besok Hadir, Zenkai, Tempat Makan dan Ngopi Serasa di Negeri Sakura

Suasana nyaman dan makanan ramen yang enak tersedia di Zenkai Jalan Tentara Pelajar Kota Tasikmalaya -dok-zenkai.management

KOTA TASIK, RADARTASIK – Berlokasi di Jantung Kota Tasik, tempat ngopi dan makan, kian lengkap. Terlebih besok, Senin 15 Agustus 2022, telah hadir tempat makan yang nyaman dengan menyajikan aneka makanan enak ala-ala Jepang.

Zenkai (Ramen, Steak dan Coffee). Demikian nama tempat makan yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar nomor 15 ini. Dari tiga menu andalannya: mi ramen, steak dan coffe, tentu banyak varian dan jenis turunannya. 

Untuk mi rame, Zenkai memiliki empat varian sehingga sanggup memuaskan selera para penikmat mi ramen. 

Demikian juga steak, bumbu dan rasa khasnya meresap pada setiap lipatan daging. Sehingga saat disantap, mulai awal hingga akhir (after test) cukup menempel di lidah.


Zenkai memiliki empat varian sehingga sanggup memuaskan selera para penikmat mi ramen.-dok-zenkai 

Untuk minuman coffee, tentu tidak asing lagi soal sajian espresso based. Misalnya, coffee latte, capucino, caramel latte dan lainnya. 

BACA JUGA:Bakso Unik di Tasik Diburu Pembeli, Kuahnya Dibakar di Tungku Bukan di Kompor Gas, Ini Alamatnya

Semua minuman kopi ini berbasis dari sebuah mesin espresso. Sehingga Zenkai bisa melayani bagi konsumen penikmat kopi panas atau dingin. 

Minuman lainnya dilengkapi dengan jenis minuman berbasis susu. Aneka minuman sehat ini banyak varian dan pilihan, tinggal disesuaikan dengan selera. 

Untuk menyantap hidangan dan minuman, tentu saja tempat dan suasana ikut menentukan. Jangan risau! Mulai parkir hingga tempat duduk cukup nyaman.

Yang paling asyik dan unik, di tempat ini Anda seakan diajak makan dan bersantai ria di sebuah restoran di Negeri Sakura, Jepang. 


suasana bagian dalam Zenkai mengambil konsep ala-ala Jepang. -dok-

Desain bangunan, interior dan ornamen, semuanya berbau-bau jepang. Termasuk aneka makanan tadi.

Anda pasti sudah tahu bagaimana tempat ala-ala Jepang ini pasti bersih dan rapi. Itulah areal di Zenkai yang memiliki luas 250 meter persegi di bagian indoor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: