Faizal Assegaf Sebut Erick Thohir Lakukan Kebohongan Karena Belum Melaporkan Dirinya ke Polisi

Faizal Assegaf Sebut Erick Thohir Lakukan Kebohongan Karena Belum Melaporkan Dirinya ke Polisi

Faizal Assegaf urung melaporkan Erick Thohir ke Bareskrim Polri lantaran Menteri BUMN tersebut ternyata belum melaporkan dirinya. Foto: capture youtube Faizal Assegaf--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kritikus politik Faizal Assegaf menyebut Menteri BUMN Erick Thohir telah melakukan kebohongan terhadap publik karena ternyata belum mempolisikan dirinya terkait tulisan disertai meme yang ia unggah di media sosial. 

Hal itu dikatakan Faizal Assegaf usai mendatangi ruang penyidik Bareskrim Polri, Senin 29 Agustus 2022. 

Sejati kedatangan Faizal Assegaf dan pengacaranya ke Bareskrim Polri adalah untuk mempolisikan Menteri BUMN Erick Thohir, yang dikabarkan telah melaporkan dirinya ke polisi pada Jumat lalu, 26 Agustus 2022.

BACA JUGA:Kabar Baik, Upah Pekerja di Bawah Rp3,5 Juta Dapat Subsidi Rp600 Ribu

BACA JUGA:Ombusman RI Ingatkan Pemerintah untuk Tidak Naikan Harga BBM Bersubsidi, Begini Risikonya

Namun niat itu dia urungkan, karena Erick Thohir justru belum mempolisikan dirinya. 

"Setelah saya cek di dalam ternyata mereka melakukan kebohongan kepada saya dan rakyat Indonesia mereka hanya isi daftar tamu, Erick Thohir nggak ke sini," ujar Faizal Assegaf kepada wartawan di gedung Bareskrim Polri. 

Sambil bersuara lantang, Faizal kembalin mengatakan Erick Thohir dan pengacaranya telah melakukan pembohongan publik. Sebab sebelumnya mereka akui telah polisikan Faizal Assegaf pada Jumat lalu.

BACA JUGA:Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Kresek di Pangandaran, Polisi Buru Pembuangnya

BACA JUGA:Kronologi Penemuan Mayat Bayi Dalam Kresek di Pangandaran

"Saya ngecek dan saya mendapatkan bukti Erick Thohir dan pengacaranya melakukan kebohongan, mereka ngomong mereka sudah lapor saya, mana? Nggak ada," katanya dengan nada emosi. 

Faizal lalu menjelaskan kembali isi postingannya di media sosial yang disebut telah melakukan fitnah terhadap Erick Thohir.

Faizal mengklaim bahwa postingannya itu tidak menambahkan apa-apa. Dia hanya menulis kalimat bertanya akan kebenaran video tersebut.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Mengklaim RUU Sisdiknas Bakal Bikin Guru Dapat Penghasilan yang Layak, Benarkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id