Ternyata Brigadir J Bakal Diwisuda Pekan Depan di Universitas Terbuka, Sayang Keburu Tewas Dibunuh

Ternyata Brigadir J Bakal Diwisuda Pekan Depan di Universitas Terbuka, Sayang Keburu Tewas Dibunuh

Brigadir J --disway.id

Nantinya kedua orang tua Brigadir J akan menerima ijazah yang diserahkan langsung oleh Rektor UT. "Bentuk apresiasi yang diberikan kepada keluarga almarhum adalah salah satu bentuk kepedulian UT kepada mahasiswanya," ucapnya. 

Lebih lanjut Prof Ojat mengatakan selaku pribadi dan reaktor UT, pihaknya turut berdukacita atas meninggalnya Brigadir J. 

"Saya atas nama civitas academica Universitas Terbuka turut berduka atas berpulangnya salah satu mahasiswa UT dengan IPK sangat memuaskan mencapai IPK 3,28," ucap Ojat. 

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Pemotor Terlindas Truk di SL Tobing Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Detik-Detik Pensiunan Jatuh Lemas saat Karaokean HUT RI ke-77 di Tasikmalaya, Kemudian Meninggal Besoknya

Pada bagian lain Prof Ojat mengatkan meskipun bukan perguruan tinggi tatap muka yang bisa bertemu langsung dengan mahasiswanya setiap saat, tetapi  UT selalu mengedepankan mutu dan layanan yang terbaik untuk mahasiswa. 

Terkait dengan pelaksanaan wisuda di UT pusat, Kepala Pusat Pengembangan Hubungan Internasional dan Kemitraan Maya Maria mengungkapkan wisudawan yang hadir adalah mahasiswa terpilih dengan IPK minimal 2,7. 

Wisudawan lain bisa diwisuda di daerah masing-masing sesuai UPBJJ-UT melaksanakan kegiatan upacara penyerahan ijazah atau wisuda daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com