Manchester United Akan Dibeli Orang Kaya Inggris, Siapa Dia?

Manchester United Akan Dibeli Orang Kaya Inggris, Siapa Dia?

Manchester United sedang dalam kondisi kurang bagus. Muncul wacana klub berjuluk Setan Merah itu akan dijual. Foto: Manchester United Official -disway.id--

Beberapa jam setelah kabar tersebut didengar kubu Ratcliffe, mereka langsung mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan ingin mengambilalih kepemilikan secara penuh. Hal itu diungkapkan juru bicara Ratcliffe.

BACA JUGA: Besok, Masyarakat Bisa Tukarkan 7 Pecahan Uang Kertas Baru Tahun Emisi 2022 di Bank Indonesia pukul 11.00 WIB

“Jika klub itu dijual, Jim jelas merupakan pembeli potensial. Jika hal seperti ini memungkinkan, kami akan tertarik untuk berbicara dengan pandangan tentang kepemilikan jangka panjang,” kata juru bicara itu kepada The Times.

“Ini bukan tentang uang yang telah dihabiskan atau tidak. Jim melihat apa yang bisa dilakukan sekarang dan, mengetahui betapa pentingnya klub bagi kota, Rasanya (sekarang) waktu yang tepat untuk mengatur ulang,” tuturnya.

Ratcliffe bukan sosok asing dalam hal ingin mengakuisisi klub di Inggris.

BACA JUGA: Meninggal Saat Balap Karung, Ibu Rumah Tangga di Tasik Mempunyai 3 Anak dan Baru Melahirkan 2 Bulan Lalu

Pada tahun 2019, dia sangat tertarik untuk membeli Chelsea, tetapi tidak mau memenuhi nilai sebesar £ 2,5 miliar yang diajukan Roman Abramovich. Sebagai gantinya, Ratcliffe membeli klub Prancis Nice.

United dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan sejumlah pengusaha setelah mendapatkan hasil buruk di dua laga awal Liga Primer Inggris 2022/23.

Mantan direktur United, Michael Knighton, telah mengklaim sedang merencanakan pengambilalihan klub.

Selepas itu, muncul nama Elon Musk. CEO Tesla ini membuat heboh setelah mencuit di Twitter dirinya sedang dalam proses membeli United.

Namun beberapa jam setelah mengeluarkan pernyataan, Musk mengklarifikasinya dengan menyebutkan ia tidak ingin membeli tim olahraga mana pun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id