Tangis Bahagia dari Mareta, Hadiah Utama Simpedes BRI Sebuah Kado Titipan dari Almarhumah sang Ibu

Tangis Bahagia dari Mareta, Hadiah Utama Simpedes BRI Sebuah Kado Titipan dari Almarhumah sang Ibu

Pimpincan Cabang (Pinca) BRI Tasikmalaya Ary Juwono (kanan), didampingi Manajer Bisnis Mikro, Vikri Hadari B (kiri) menyerahkan secara langsung kepada Mareta Sri Sucita, pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1-2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

Tapi, kata dia, hadiah hanyalah sebuah bonus dari nilai konsistensi menjaga amanah yang diberikan ayah dan kakak-kakaknya. 

BACA JUGA:Agen BRILink Tasikmalaya Sedekat Kerabat

“Ayah dan kakak menitipkan amanah tabungan ibu. Jadi saya lebih fokus menabungkan uang gaji almarhumah ibu. Kalau pun ada keperluan mendesak, barulah dipakai,” ulas perempuan yang baru lulus dari Universitas Perjuangan (Unper) jurusan management itu.  

Mareta juga berjanji, ilmu yang diwarsikan mendiang ibunya, akan terus digelorakan. Dia akan konsisten menabung di Simpedes BRI, karena telah merasakan buah dari sebuah kesabaran dan konsistensi.

Sebelumnya, warga Desa Sirnajaya, Kabupaten Tasikmalaya itu memenangkan hadiah utama Simpedes BRI.

Yang lebih spesial lagi, Mareta Sri Sucita bersama sang ayah didatangi langsung Ary Juwono, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Tasikmalaya yang didampingi Manajer Bisnis Mikro, Vikri Hadari B.

Sebelum diinformasikan bahwa Mareta Sri Sucita sebagai pemenang hadiah utama, Ary Juwono mengajak berbincang.

BACA JUGA:Transformasi Paguyuban AgenBRILink, BRI Bentuk ”BRILinkers” dan Perkuat Layanan Inklusi Keuangan

Dia ingin mengenal lebih dekat nasabahnya, sambil bersilaturahmi. Termasuk Ary juga mengorek beberapa hal tentang konsistensinya dalam menabung.

Kepada Pinca BRI itu, Mareta menyampaikan banyak hal soal keuntungan menjadi nasabah BRI. Seperti beragam program yang digulirkan BRI termasuk layanan yang begitu mudah dan cepat.

Mareta juga menyampaikan bahwa dalam berbagai transaksi serta untuk menabung, bisa dengan mudah. 

Era digital, menurutnya, BRI juga tak kalah berinovasi. Baik dari sisi layanan secara online atau aplikasi, sudah tersedia. Ketika ke unit atau cabang juga tidak sulit. Begitu tersebar di Kota Tasikmalaya hingga ke pelosok.

“Saya juga dulu pernah dapat hadiah motor. Waktu itu ada yang menelepon dari BRI. Kata penelepon, saya memenangkan hadiah motor. Akhirnya saya datang ke Cabang Tasikmalaya itu pak, yang dekat Masjid Agung Kota Tasik,” kata Mareta didampingi ayahnya saat menyampaikan sepenggal kisah dirinya menjadi nasabah BRI. 

Usai menyampaikan sekelumit kisahnya, Mareta dan ayahnya tercengang. Dia kaget seakan tak percaya.

BACA JUGA:Komitmen Dukung UMKM, BRI Hadirkan Pesta Rakyat Simpedes 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: