Bintang Wanita

Bintang Wanita

Foto tangkap layar momen kebersamaan para ajudan bersama istri Ferdy Sambo saat Brigadir J masih hidup.--

Komentar Pilihan Disway Edisi 11 Agustus 2022: Kepung Cendol

LiangYangAn梁楊安

Seingat saya, anda (Pak Budi Utomo) sudah beberapa kali dengan "pede"nya menyampaikan pendapat yg tidak berdasar sama sekali, seperti : - teori fisika fundamental Stephen Wolfram, yganda dapatkan dari videonya seorang politikus ?? mengapa anda tidak berusaha mendapatkan informasi tsb dari portal beritanya perguruan tinggi misalnya atau jurnal science, dlsb. - juga mengenai "囍 (shuang xi)" padahal anda belum pernah membaca "The origin of double happiness (囍)".

baba kumasafii

Perang model baru. Namanya strategi perang koyo meleset. Laksana sengaja menempel koyocabe di titik yang salah. Menyebabkan siksaan yang lebih besar. Pegel linu gak hilang, ketambahan panas koyo menyengat. 

AralaZiko

Analogi yg bagus antara perlakuan Tiongkok ke Taiwan dengan Sambo ke Brigadir J. Perbedaanya kentara. Kalau Sambo meniru apa yg dilakukan Tiongkok, mungkin beda cerita. Lha ini yg ditiru Sambo si Russia, main hantam aja.

saefulUyun

Taiwan pasti di panen tapi nunggu situasi yang tepat , nanti sekalian change wolrd Currency, target sementara tunggu amarah rusky meledak ke USA baru bersama2, opungluhut pasti menghitung2 indo mau milih jalan yang mana, kasarnya lagi mengurangi kekuatan taiwan dulu, minimal secara energi dan export tidak berdaya , haduuhngelantur aku

ALI FAUZI

Jangan-jangan Tiongkok memang berkomplot dengan Amerika Serikat --minimal dengan Partai Demokratnya. Mereka berkomplot: Pelosi ke Taiwan, agar ada alasan Tiongkok bisa menggenggam Taiwan dengan cepat. Kalau demikian, komplotan mereka lebih cantik dari komplotan Duren Tiga. 

RihlatulUlfa

jangan ajarkan saya tentang silsilah gandum dari mana, saya jelas tahu itu pak Doni. apakah anda sudah membaca pernyataan bos indofood? apakah anda sudah membaca pernyataan menteri perdagangan? jika belum, sebaiknya anda mencari tahu sekarang.anda tidak bisa mengatakan masyarakat harus mengubah ke sorgum,bagaimana dengan pendistrubusiansorgum? yang harus merata untuk penduduk indonesia, dari sabang-marauke. tentang BBM memang kita salah dari awal kok,mobilapapunboeh pakai BBM yg jelas2 di subsidi,jangan tanyakan motor, mudahnya pembelian dan pendistrubusian kendaraan roda empat, apa yg menjadi masalah? karena sistem transportasi yang tidak merata dan tidak terintegrasi, sekali pun ada sekarang seperti mrt/krl,dantije,itu belum meluas setidaknya untuk jabodetabek. kesimpulannya apa? tekan konsumsi pengendara pemotor dan mobil roda empat dengan membangun sistem transpoirtasi masal yg murah, dengan sendirinya konsumsi BBM subsidi akan menurun dengan drastis,dan negara bisa menyelamatkan uang itu untuk sektor pangan. terima kasih pak Doni. :) 

RihlatulUlfa

abah, tolong buat cacatan tentang indomie,menteri pertanian syahrulyasinlimpo mengatakan dengan seenaknya katanya 'hati2 yg makan miebanyak,kemungkinan harga mi naik 3 X lipat mohon maaf saya bicara ekstrim' bisa2nya seorang menteri punya gaya bicara dan pemikiran seperti itu, harusnya dia memutar otak apa yg harus di lakukannya di sektor pangan. orang indonesia tidak bisa makan 4 sehat lima sempurna setiap hari,sepertiygabah bilang dulu, 40 persen pengeluaran kita hanya untuk pengeluaran makan. umr/ump yg sangat tidak mencukupi untuk hidup,apalagiyg punya anak dan istri, PT.Indofood Sukses Makmur setidaknya berperan penting untuk orang indonesia bisa bertahan hidup. untuk orang kaya, mcd,kfc,burger king adalah seperti warteg/pecel lele.sepertiyg di sampai kankakazrul di cacatanrabunya. tapi untuk orang miskin mie adalah makanan untuk bertahan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: