Identitas Mayat Wanita di Semak-Semak yang Terbungkus Kain Terbongkar, Kata Kapolres Banjar ....

Identitas Mayat Wanita di Semak-Semak yang Terbungkus Kain Terbongkar, Kata Kapolres Banjar ....

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto SIK MH saat diwawancara terkait perkembangan kasus temu mayat wanita tanpa identitas, Selasa 27 Februari 2024. istimewa--

Identitas Mayat Wanita di Semak-Semak yang Terbungkus Kain Terbongkar, Kata Kapolres Banjar ....

BANJAR, RADARTASIK.COM - Kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas di semak-semak sekitar Tugu Patung Batu Gajah di Kota Banjar akhirnya menemui titik terang. 

Pasalnya, Polres Banjar telah mendapatkan petunjuk terkait identitas siapa mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di semak-semak terbungkus kain pada Minggu 25 Februari 2024 kemarin. 

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto SIK MH mengatakan, terkait penemuan mayat wanita tanpa identitas itu telah mendapatkan petunjuk siapa sebenarnya korban tersebut. 

BACA JUGA:Pujian Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius Jangan Bikin Persib Melayang, Waspada ’Kekerasan’ Simbolik

"Akan tetapi sampai saat ini kami belum membuka ke publik dengan pertimbangan harus konfirmasi kepada pihak keluarganya dan saat ini sedang dalam proses," paparnya kepada wartawan, Selasa 27 Februari 2024. 

Dia menerangkan, kasus penemuan mayat wanita tersebut juga akan menjadi bahan penyelidikan digunakan untuk memastikan apakah ada indikasi dugaan pidana atau tidak.

Hal tersebut dilakukan untuk mencari siapa tersangka yang terlibat terhadap korban. Karena jasadnya ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. 

"Dari hasil identifikasi, kami berhasil menemukan petunjuk keluarga yang terkait dengan korban, dan saat ini sedang proses konfirmasi," terangnya. 

BACA JUGA:KEREN, Pemain Persib Ini Borong 2 Gol saat Kalahkan PSIS Semarang, Gaya Permainannya Sungguh Elegan

Lanjut dia, terkait penyebab kematian korban masih dalam proses patologi anatomi oleh pihak forensik dan sudah dilakukan visum luar maupun dalam.

Dari hasil patologi anatomi tersebut hingga saat ini belum bisa memberikan kesimpulan apa penyebab kematian korban. 

"Sementara belum ada kesimpulan penyebab kematian korban, hanya saja karena kondisi tubuh yang sudah membusuk maka perlu dilakukan analisa lebih mendalam lagi," tegasnya. 

Berdasarkan petunjuk yang ada, keterangan saksi dan juga dari hasil forensik atau visum, diperkirakan kematian korban sudah lebih dari 5 hingga 6 hari meninggal dunia sejak ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: