Identitas Mayat Wanita Terbungkus Kain yang Hebohkan Kota Banjar Terungkap, Pihak Keluarga Tak Menyangka

Identitas Mayat Wanita Terbungkus Kain yang Hebohkan Kota Banjar Terungkap, Pihak Keluarga Tak Menyangka

Jenazah wanita tanpa identitas saat akan dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans dari RSUD Kota Banjar, Selasa 27 Februari 2024 malam. istimewa--

Identitas Mayat Wanita Terbungkus Kain yang Hebohkan Kota Banjar Terungkap, Pihak Keluarga Tak Menyangka

BANJAR, RADARTASIK.COM - Kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas di semak-semak sekitar Tugu Patung Batu Gajah Desa Neglasari Kota Banjar akhirnya terungkap identitas. 

Diketahui mayat wanita tanpa identitas itu ternyata berinisial In berusia 25 tahun dan warga Cipinang, Jakarta Timur. 

Hal tersebut terungkap ketika pihak keluarga korban tiba di ruang instalasi pemulasaran jenazah (IPJ) RSUD Kota Banjar, Selasa 27 Februari 2024 sore. 

BACA JUGA:Pindah Kandang, Persib Langsung Menang: PSIS Semarang Dicukur 3-0 Tanpa Ampun di Stadion Si Jalak Harupat

Kakak korban, Roni mengakui identitas adiknya sangat mudah dikenali berdasadkan pakaian yang digunakan terakhir kali dilihatnya. 

"Betul, korban (mayat wanita tanpa identitas, Red) adik saya, hilang seminggu yang lalu," paparnya kepada awak media. 

Dia menerangkan, korban merupakan sosok adik yang baik dan terakhir kali berkomunikasi pada 15 Februari 2024 lalu melalui pesan singkat WhatsApp. 

Saat itu korban meminta transfer sejumlah uang untuk membayar e-Tol dan disanggupi dia. "Sejak saat itu sudah tidak ada lagi komunikasi, terakhir minta ditransfer uang buat bayar e-Tol," terangnya. 

BACA JUGA:Pemkab Pangandaran Berikan Bantuan kepada Warga yang Rumahnya Tersambar Petir

Diakui dia, korban terakhir bertemu dirinya diajak oleh temannya hendak main ke Puncak Bogor. Dia tidak menyangka adiknya akan pergi selamanya.

Dia pun tidak menduga adiknya akan bernasib tragis seperti ini ketika mendapat kabar dari pihak kepolisian Polres Banjar. "Tidak pernah menyangka adik saya akan mengalami nasib tragis seperti ini," tambahnya.

Dia berharap pihak kepolisian segera mengungkap siapa pelaku yang tega melakukan perbuatan sadis seperti itu kepada adiknya. 

Sebelumnya diberitakan, kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas di semak-semak sekitar Tugu Patung Batu Gajah di Kota Banjar akhirnya menemui titik terang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: