Balita Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 8 Orang di Ciamis

Balita Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 8 Orang di Ciamis

Dela, anak usia 3 tahun, merupakan korban selamat dari kecelakaan mobil masuk jurang di Kabupaten Ciamis.-Ist/radarcirebon.com-

BACA JUGA: Mobil Boks Terguling Gegara Tumpahan Solar, Senin Lalu 2 Orang Tewas di Gentong Tasikmalaya

”Saya dapat informasi dari cucu yang tidak ikut ke sana. Cucu ini anaknya dari Lela tapi beda bapak. Saat itu saya sedang kerja di Ranji,” katanya.

Awalnya, sambung kakek berusia 71 itu, ia tidak mempercayai dengan peristiwa yang menimpa anak dan cucunya.

Namun, setelah ia mendengar sendiri informasi itu dari perangkat desa setempat, ia baru mempercayainya dan sempat kaget.

”Kalau firasat mah gak ada, karena kemarin saya kerja normal. Anak saya dan cucu juga izin sebelum berangkat, dan baik-baik saja bahkan Lela minta didoakan,” jelas dia.

BACA JUGA: Truk Timpa Avanza dan Tabrak Elf di Jalur Gentong Tasik, 2 Orang Tewas dan 3 Lainnya Luka-Luka

Sementara, cucu yang tidak bisa tertolong, Putra Al Akbar sudah dimakamkan di TPU yang tak jauh dari rumahnya.

Ia berharap baik anaknya yang bernama Lela (40) segera pulih dan cepat kembali ke rumahnya. Sedangkan Dela, diharapkan mendapatkan pendampingan psikologis mengingat kerap nangis.

Seperti diketahui, korban kecelakaan mobil masuk jurang di Kabupaten Ciamis sebanyak 8 orang meninggal dunia dan 9 diantaranya selamat namun sebagian besar masih dirawat di rumah sakit.

Dari 8 korban meninggal dunia tersebut telah dimakamkan begitu jenazah tiba di desa masing-masing. Sebagian besar dikebumikan di Desa Burujul Wetan.

BACA JUGA: Tangis Bahagia Penerima Hadiah Utama Simpedes Toyota Avanza saat Dikunjungi Langsung Pinca BRI Tasikmalaya

Sementara Dela yang menjadi korban selamat kecelakaan mobil masuk jurang di Kabupaten Ciamis, tampak masih trauma dan berharap ada pendampingan dari sisi psikologis.

Korban Dimakamkan

Sementara para korban mobil masuk jurang di Kabupaten Ciamis telah dimakamkan di Kabupaten Majalengka. Mereka adalah warga Desa Burujul Wetan dan Burujul Kulon.

Korban kecelakaan mobil masuk jurang di Jalan Raya Sukamantri Kabupaten Ciamis masih satu keluarga. Saat kejadian, rombongan ini hendak menghadiri acara khitanan salah satu kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: