Truk Timpa Avanza dan Tabrak Elf di Jalur Gentong Tasik, 2 Orang Tewas dan 3 Lainnya Luka-Luka

Truk Timpa Avanza dan Tabrak Elf di Jalur Gentong Tasik, 2 Orang Tewas dan 3 Lainnya Luka-Luka

Mobil Toyota Avanza ringsek usai tertimpa truk Fuso di Jalan Raya Gentong, Kadipaten, Senin 08 Agustus 2022 siang. Foto: rangga jatnika / radar tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Truk bermuatan minuman energi D 8811 ON menimpa mobil Avanza nopol Z 1859 UA dan menabrak Elf B 7952 AS di Jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 08 Agustus 2022 siang.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Anaga Budiharso menjelaskan, kecelakaan maut di jalur Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

“Untuk korban sampai saat ini masih dilakukan pendataan ada 2 meninggal dunia, 3 orang luka ringan,” katanya.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini ada tiga unit, yakni mobil truk, dan dua minibus. Penyebab kecelakaan sejauh ini masih dalam penyelidikan.

“Truk melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Penyebab kecelakaan diperkirakan antara mengantuk dan rem blong. Namun, untuk kepastiannya masih kita selidiki,” terangnya. 

Kini kondisi di lokasi telah dilakukan evakuasi terhadap para korban dan kendaraan yang mengalami kecelakaan. 

Pihaknya pun kini masih melakukan pemeriksaan kepada para saksi.

"Terlibat kecelakaan truk, minibus dan Avanza. Dugaan awal kami masih melakukan penyelidikan. Kecelakaan terjadi gagal pengereman atau rem blong ataupun sopir mengantuk," jelasnya.

Tukas dia, truk tersebut melaju dari arah Bandung mengarah ke Tasikmalaya. 

"Untuk korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo dan untuk korban yang luka-luka dirawat ke Puskesmas Ciawi," tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: