Kini Platform Prime Video Hadir di Indonesia, Gandeng Joko Anwar Garap Film Siege At Thorn High

Kini Platform Prime Video Hadir di Indonesia, Gandeng Joko Anwar Garap Film Siege At Thorn High

Platform video streaming Prime Video kini telah hadir di Indonesia. Salah satu keunggulannya akan hadirnya konten lokal hasil kerjasama dengan sineas Indonesia. Foto: ist--

Rencananya konten tersebut akan diluncurkan pada 2023 mendatang di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah seluruh dunia.

BACA JUGA:Robert Resmi Diberhentikan Persib, Bobotoh Lega, Siapa Pelatih Pengganti?

“Kami senang sekali dapat menghadirkan Amazon Original lokal pertama kami, dunia Comedy Island yang lucu kepada para pengguna kami di Indonesia, akan melengkapi pilihan tayangan lokal dan Korea kami yang terus bertambah, serta berbagai konten global kami yang luar biasa di Prime Video,” kata Erika North, head of Asia-pacific Originals Prime Video.

Selain membuat konten original, konten lokal Indonesia juga didapatkan Prime Video dengan cara kerjasama kesepakatan lisensi.

 Beberapa tayangan lokal pun bakal tayang yaitu Perfect Strangers (tayang 17 Oktober), Ashiap Man (tayang 14 November), dan film horor Kuntilanak 3 (tayang 10 Oktober).

BACA JUGA:Pengacara Habib Rizieq Minta Kapolri Proses Hukum Penyebar Hoaks Baku Tembak Bharada E dan Brigadir J

Selain itu, para pengguna di Indonesia juga dapat menikmati berbagai tayangan Korea populer dan enime eksklusif. Yaitu Nothing Serious, Fake Men 2 The Complete, Demon Slaye, dan Jujutsu Kaisen 0.

Prime Video juga hadirkan blockbuster Hollywood dan Amazon Original global. Seperti No Time to Die, The Boys, The Terminal List, The Lord of the Rings: The Rings of Power dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com