6 Alasan Memilih OPPO K12, Apa Keunggulan HP Terbaru 2024 Ini, Salah Satunya Fitur Sentuhan Basah

6 Alasan Memilih OPPO K12, Apa Keunggulan HP Terbaru 2024 Ini, Salah Satunya Fitur Sentuhan Basah

OPPO K12 yang sudah dilengkapi dengan fitur sentuh basah.-OPPO-

RADARTASIK.COM – Membawa sejumlah keunggulan, OPPO K12 resmi dirilis di China mulai tanggal 24 April 2024.

Brand smartphone kelas dunia ini menawarkan 6 alasan memilih OPPO K12. Apa keunggulan HP terbaru 2024 ini?

HP OPPO terbaru 2024 ini diklaim lebih tahan saat terjatuh. Ketahanan itu berkat struktur berlian yang dikembangkan sendiri serta sudut jatuh ditingkatkan menjadi enam sisi dan empat sudut yang memberikan perlindungan jatuh secara menyeluruh.

Desain airbag di bagian-bagian penting pun turut memastikan soft landing yang aman jika ponsel terjatuh secara tidak sengaja.

BACA JUGA: Honor 200 Lite Smartphone Ergonomis di Lengkapi Kamera Selfie 50 MP Harganya Cek di Sini

IP54 tahan debu dan tahan air sangat aman untuk penggunaan sehari-hari. Bahkan, OPPO telah dibekali fitur sentuhan basah.

Dengan fitur sentuhan basah, meskipun layar ponsel tidak sengaja basah saat hujan atau jari basah, menggeser layar akan tetap mulus dan sensitif.

HP OPPO terbaru 2024 membawa kamera utama Sony ultra jernih 50MP. OPPO K12 yang memiliki algoritma pencitraan andalan menghasilkan gambar yang stabil, menjadikan potret super fotogenik dan dapat menciptakan efek spot atmosfer.

Bidik dengan sudut super lebar dan punya bidang pandang lebih luas. Baik pemandangan alam yang luas atau arsitektur modern yang megah, kamu dapat dengan mudah merekamnya.

BACA JUGA: Atap Minimarket di Tasikmalaya Mendadak Ambruk, Konsumen dan Karyawan Berhamburan

OPPO K12 dengan layar OLED ProXDR andalan memungkinkan layar menjadi terang dan transparan dan gelap, memungkinkan kamu mengambil foto lebih baik dan menjaga kenangan indah agar tidak memudar.

Setiap selfie bukan hanya momen diri yang natural tapi juga kenangan indah akan momen bahagia. Baik foto orang atau hewan peliharaan yang lucu dapat dengan mudah diekstrak dengan menekan lama pada bagian fotonya. Ini mendukung pengenalan multi-subjek sehingga dapat mengklik di mana pun kamu mau.

Daya baterai besar ultra-tahan lama 5500mAh akan membuat ponsel bertahan dari pagi hingga malam. Baterai ini tetap awet setelah empat tahun penggunaan.

Chipset andalan Snapdragon 7 generasi ketiga memiliki kinerja yang kuat dan konsumsi daya yang sangat rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: