Terbaru! Drakor Romansa Wedding Impossible Tayang di Prime Video Berikut Profil 4 Pemeran Utama dan Sinopsis

Terbaru! Drakor Romansa Wedding Impossible Tayang di Prime Video Berikut Profil 4 Pemeran Utama dan Sinopsis

Drakor Romansa Wedding Impossible tayang di Prime Video sejak 26 Februari 2024.-tvN-

RADARTASIK.COM - Apakah kamu sedang mencari tontonan yang menarik dan menghibur? Jika iya, maka drakor romansa Wedding Impossible bisa menjadi pilihan yang tepat!

Telah tayang sejak Senin 26 Februari lalu di Prime Video dengan durasi setiap episode kurang lebih 1 jam dan akan rilis sebanyak 12 episode.

Dengan genre kombinasi antara komedi romantis, intrik keluarga dan pertempuran misi yang seru, maka Wedding Impossible akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penggemar drakor romansa.

BACA JUGA: Jelang Laga Melawan Brighton, Kostas Manolas Sebut De Rossi Pria yang Selalu Ingin Menang

BACA JUGA: Polisi di Tasikmalaya Gencarkan Operasi Keselamatan Lodaya 2024, ini 11 Sasaran Pelanggaran Lalu Lintas

Profil 4 Pemeran Utama Wedding Impossible

1. Jeon Jong-Seo sebagai Na A-Jeong

Lahir pada 5 Juli 1994 di Seoul. Dia mulai dikenal berkat perannya dalam film Burning yang rilis tahun 2018. Pernah menjadi pemeran utama dalam film The Call pada 2020.

Dalam perjalanan kariernya sebagai aktris, Jeon Jong-Seo telah memperoleh berbagai penghargaan. Salah satunya Best Actress di Baeksang Arts Awards 2021.

2. Moon Sang-Min sebagai Lee Ji-Han

Aktor kelahiran 14 April 2000 di Cheongju. Moon Sang-Min pernah membintangi drama Under The Queen's Umbrella dan My Name. Sebagai Aktor, ia berhasil meraih penghargaan Best New Actor atas perannya di Under The Queen's Umbrella.

3. Kim Do-Wan sebagai Lee Do-Han

Aktor yang telah mencuri perhatian publik melalui perannya dalam drama Start-Up dan My Roommate Is a Gumiho. Ia lahir pada 8 Maret 1995, memulai debutnya di dunia akting melalui drama Start-Up (2020).

Selain itu, dia terlibat dalam drama Doona! bersama Suzy dan Yang Se-Jong pada 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: