Oknum Guru Honorer Diamankan Polisi, Diduga Cabuli 2 Siswinya di Kelas dan Dapur Sekolah

Oknum Guru Honorer Diamankan Polisi, Diduga Cabuli 2 Siswinya di Kelas dan Dapur Sekolah

Ilustrasi kasus dugaan pencabulan oleh oknum pimpinan pondok pesantren di daerah Katapang Kabupaten Bandung saat ini tengah ditangani oleh Polresta Bandung.--

Kepada petugas, HN mengaku khilaf melakukan perbuatan tercela tersebut. Hal itu, dilatarbelakangi karena tersangka merasa kesepian. 

BACA JUGA:Nikita Mirzani Mengaku Terpaksa Konsumsi Morfin, Ini Alasannya

Sebab, sudah sejak 5 tahun lalu istrinya bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) di Taiwan. 

Sementara itu Polsek Way Bungur Lampung Timur mengamankan tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur 8 Juli 2022 lalu. 

Tersangka adalah OS (68) warga Kecamatan Way Bungur. Sedangkan korbannya adalah,  DI (8) juga warga Kecamatan Way Bungur. 

BACA JUGA:Terungkap,Ternyata Ada Ajudan Irjen Sambo yang Saksikan Baku Tembak Bharada E dan Brigadir J dari Balik Kulkas

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan menjelaskan, aksi pencabulan itu dilakukan tersangka pada 8 Juli 2022.  

Peristiwa berawal ketika tersangka mendatangi rumah paman korban dengan tujuan membeli onggok singkong.

Namun, saat itu paman korban sedang tidak ada di rumah. Tersangka kemudian memanggil korban yang sedang bermain di dekat rumah pamannya.

BACA JUGA:Pencuri Motor Berkeliaran di Banjar, Kini Karyawan Toko Elektronik Jadi Korban

Korban yang sudah mengenal tersangka tidak khawatir ketika dipanggil. Tersangka kemudian memangku korban dan melakukan aksi pencabulan.

Aksi pencabulan itu dilakukan tersangka di teras rumah paman korban, pukul 17.30 WIB. 

Sebelum aksi pencabulan berlanjut, korban berontak dan lari ke rumahnya. Ternyata, tersangka terus mengikutinya dan kembali melanjutkan aksinya.

BACA JUGA:Gadis 14 Tahun Selama 8 Hari Tak Ada di Rumah, Diajak oleh Kenalan Main Game Online, Diduga Disetubuhi

Perbuatan tersangka terungkap ketika keluarga korban curiga ketika melihat putrinya mengeluh sakit saat buang air kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id