34 Remaja dan Geng Motor Diamankan Polisi di Tasikmalaya, Korban Penganiayaan Bersiap Balas Dendam

34 Remaja dan Geng Motor Diamankan Polisi di Tasikmalaya, Korban Penganiayaan Bersiap Balas Dendam

Korban geng motor pekan lalu diamankan tim Maung Galunggung karena hendak membalas dendam, Minggu 18 Februari 2024. Istimewa--

34 Remaja dan Geng Motor Diamankan Polisi di Tasikmalaya, Korban Penganiayaan Bersiap Balas Dendam

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sebanyak 34 remaja dan anggota geng motor yang diduga hendak melakukan kejahatan jalanan dan keonaran diamankan tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu 18 Januari 2024 dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun di lapangan, puluhan remaja dan anggota geng motor itu diamankan Maung Galunggung saat melakukan patroli rutin. Awalnya Polisi mengamankan 8 remaja yang sedang nongkrong sambil membawa bambu di Kampung Ciherang Kecamatan Tamansari.

Kemudian Polisi mengamankan 2 orang pengendara motor ugal-ugalan di Kampung Lebaksari Kecamatan Cibeurum.

BACA JUGA:Ini Syarat Wajib Puasa Ramadhan yang Harus Diketahui, Tujuannya Agar Puasa Sesuai Ketentuan Syariat Islam

Patroli pun berlanjut dan Polisi mengamankan 2 orang pengendara motor ugal-ugalan di Jalan Rumah Sakit. 

Lalu, rombongan Polisi mengamankan 18 remaja anggota geng motor yang sedang pesta minuman keras di Jalan Cempakawarna. Di lokasi ini Polisi menemukan 15 botol minuman keras berbagai merek.

Menjelang pagi hari, Polisi mengamankan 4 remaja yang hendak bales dendqm pasca penyerangan pada Minggu dini hari lalu, 11 Februari 2024 di depan minimarket Jalan HZ Mustofa.

Khususnya di lokasi ini, dari 4 remaja itu satu diantaranya adalah korban penganiayan geng motor pekan lalu. Dia bersama teman-temannya bersiaga di lokasi itu untuk membalas dendam.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Salah Satunya Pantai Cimanuk yang Ada di Tasikmalaya

"Ya tadi pagi kita, tim Maung Galunggung, patroli ke beberapa titik dan mengamankan puluhan remaja serta pemuda diduga anggota geng motor," ujar Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Sartanu, Minggu siang. 

Kebetulan, terang dia, saat menjelang pagi hari pihaknya melintasi minimarket yang pekan lalu menjadi lokasi kejadian perkelahian geng motor dengan warga.

"Ketika kami patroli tadi ternyata yang diduga korban saat kejadian itu kembali nongkrong di sekitar minimarket sambil pesta minuman keras bersama teman-temannya," terangnya.

Setelah itu, korban dan teman-temannya diperiksa tim Maung Galunggung di lokasi kejadian. Korban ini dianiaya geng motor pekan lalu saat meronda dan hendak beli rokok di minimarket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: