Wali Kota Tasikmalaya Punya Pesan Khusus untuk Peserta Porsadin VI Tingkat Jabar, Ini Isi Pesannya…

Wali Kota Tasikmalaya Punya Pesan Khusus untuk Peserta Porsadin VI Tingkat Jabar, Ini Isi Pesannya…

Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf melepas langsung para peserta Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) utusan Kota Tasikmalaya, Jumat 29 Juli 2022. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMWali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf melepas langsung para peserta Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) utusan Kota Tasikmalaya, Jumat 29 Juli 2022.

Porsadin ke-VI tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) ini diselenggarakan mulai hari ini hingga 31 Juli 2022 di Kabupaten Garut. 

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemkot Tasikmalaya, kami menyambut baik Porsadin ke-VI tingkat Jabar di Garut ini," paparnya.

Kegiatan Porsadin ini merupakan agenda rutin berjenjang yang menjadi sarana kompetisi antar Diniyah Takmiliyah.

"Selain menggali dan mengembangkan potensi Diniyah Takmiliyah, Porsadin juga penting untuk menumbuhkan daya saing antar santri," terangnya.

"Dan mendorong santri Diniyah Takmiliyah untuk lebih kreatif dalam bidang olahraga dan seni," sambungnya.

Yusuf menambahkan, pada Porsadin kali ini Kota Tasikmalaya mengirimkan 69 utusan yang terdiri dari peserta dan ofisial yang akab mengikuti berbagai perlombaan.

"Diantaranya lomba tenis meja, bulu tangkis, atletik, catur, pidato, MTQ, MQK dan cerdas cermat," tambahnya.

 Pihaknya berharap hal ini dapat dipersiapkan sebaik-baiknya agar nantinya membawa prestasi yang dapat membanggakan khususnya bagi Kota Tasikmalaya.

"Nanti setiap juara di masing-masing kategori lomba akan dipersiapkan lagi untuk mengikuti Porsadin tingkat nasional sebagai utusan Jawa Barat," tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: