Marah Harian

Marah Harian

--

PryadiSatriana

Spt halnya manusia, sapi jantan jg punya puting ... tp tidak se-"menonjol" sapi betina. Spt halnya manusia, sapi jantan cenderung berkulit lebih gelap drpd sapi betina. Saya rasa, Pak Dahlan juga berkulit lebih gelap drpd Bu Dahlan. Spt halnya manusia, sapi jantan juga punya testis ... lebih besar drpd manusia krn "anu"-nya juga lebih besar. Spt halnya manusia, sapi jg perlu diberi "tekanan" spy bekerja dg lebih baik: sapi kadang perlu dipecut, manusia kadang perlu di-"ilokno." Buktinya? Tulisan hari ini jauh lebih baik drpd kemarin... . Salam. Rahayu.

Liam Then

Produktifitas Pak DI selalu membuat saya menghina diri sendiri. "Liat orang tua itu, begitu sibuknya masih rajin nulis tiap hari, kamu pandainya bikin sarang walet di bantal saja." Kemudian saya mbathin membela diri sendiri. "Di dunia ini ada manusia normal dan tak normal , yang tabungannya sedikit dan tabungannya banyak, di dunia demokrasi yang lebih 50 persen yang menang. Sekarang banyakan mana yang nulis tiap hari sama yang tidur tiap hari?". Jika di uji statistik, berapa persentase orang normal yang menulis tiap hari?" Persona Liam yang idealis tidak terima. "Lantas ,menulis leleranjigong sebagai sarang walet ,kemudian diberitahukan kepada semua orang itu normal?" ...... "Kamu kenapa mendebat diri sendiri?" ....... Saya pamit dulu, mau bikin janji dengan psikiater, kayaknya saya kumat lagi.

Jimmy Marta

Rupanya persahabatan abah dg pakdheindro itu sama dg kita2 disini. Abah dg komentator. Atau sesama komentator. Seperti akrab (sok akrab kalee..hehe) padahal belum pernah ketemu. Ketemuanabah dan drhindro itu bersuanya dua sosok profesional. Kalem elegan. Beda ketemunya fans dg idola. Kalau itu ada seru2 nya. Teriak2, rebutan dekat dan selfi2an..haha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: