Marah Harian

Marah Harian

--

kata pak pry nilainya 98... memang kalau ada putingnyajdmantab tulisan abah... besok lusa kalau sdh malam blm ada ide tulisan utkbsk... maka nulis tema putingaja bah....nilainya pasti diatas 90....salam puting ... eh...gara2 puting lupa sama rahayu

Jimmy Marta

Out of topic. Sedikit tergelitik baca running text di satu tv pagi ini. Polda Jambi turunkan 1200 personel untuk mengamankan proses ekshumasi besok. Ada apa..koksegitunya. Genting amat..!

rihlatululfa

saya bercita2 dulu mau menjadi wartawan. melihat tulisan abah DI yang selalu runtun dan mendalam dan di selingi guyon2 yang bisa membuat pembacanya tertawa secara tiba2,yang mampu menulis tentang apa pun. saya pikir menjadi wartawan begitu berat,bagaimana bisa mengetahui segala hal dari semua perspektif yang ada. apa lagi tentang PMK ini,yangsebenernya saya gak tertarik dengan segala hal yg berbau binatang. memang benar,kalauabah DI gaknulis itu rugi, pengetahuannya ampun2an

kriswantoro

Baca di web Disway itu sptdenger lagu nya SLANK judulnya I Miss U but I Hate U, rindi dengan tulisan Abah, benci dengan iklan goyang mari Vania.

DodikWiratmojo

Tulisan abah mengingatkan saya waktu mshsd, guru les memberi tips mudah mengingat nama 4 lambung sapi, beliau menyuruh mengingat "bejakimas" yang artinya besar jala kitab masam, begitu juga ingatan map, yang artinya urutan manis asam pahit organ perasa pada lidah,dan singkatan ilmu lainnya, ajaib semua keluar di soal ujian sd, guru memang pahlawan tanpa tanda jasa... Tidak hanya aspal dan jiwasraya saja yang dimakan, ada batu, saham,minyak sampai dana sedekah juga dimakan, mungkin sapi ras baru :)

nengbonita

salut sama pakdheindro dan budhenanik, mereka selalu kompak bahkan di setiap podcast meskipun wajah budhegak pernah nongoltp suaranya yg renyah selalu menemani

Liam Then

Hehehe, Prof Nidom sampai ke Jepang nguli dua minggu. Supaya dapat dana 100jt lebih. "Wah hebat". Saya mbathin. Level nya prof memang lain. 100jt lebih cuma perlu 2 minggu. Nah ,barusan saya juga mbathin ; " berarti ada lebih hebat lagi, gak perlu nguli ke Jepang untuk dibuat kan ruangan senilai 6 milyar. Saya barusan juga baru mbathin "itu namanya logika gundulmuliam"

Johannes Kitono

Seandainya dana 6 mily untuk renovasi ruang kerja Advisor BRIN dipakai oleh DrhIndro dan Disway buat seminar . Pasti banyak sapi yang selamat dan terhindar dari PMK. Bukan hanya sapi di Lamongan saja, bisa jadi sapi di seluruh Indonesia. Ini ada tip bagi teman yang kesulitan bikin Eco Enciem PH 4 . Now bisa beli online di Tokopedia dengan harga Rp.25 rb/liter. Beli 2 liter dapat bonus 1/2 liter. Murah meriah. Selain untuk obati PMK bisa juga dipoles dimuka. Kulit akan tambah bersih dan kencang asal jangan dipoles di puting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: