Terungkap! Curhatan Brigadir J kepada Vera, Isinya Begini

Terungkap! Curhatan Brigadir J kepada Vera, Isinya Begini

Ucapan Terakhir

Sementara itu, dalam prosesi hata parsirangan alias sesi penyampaian kalimat terakhir untuk almarhum Brigadir J, pada Senin 11 Juli 2022 di Sungai Bahar Muaro Jambi, Vera menyampaikan kalimat perpisahan.

Dengan isak tangis di depan peti jenazah yang terbuka, Vera mengenang hubungan mereka yang sudah 8 tahun terjalin.

BACA JUGA: Pacar Brigadir J Diperiksa 6 Jam, Barang Ini yang Disita, Persipan Otopsi Terus Dilakukan

”Tiga tahun abang di Jakarta, kita ga pernah jumpa, sekalinya jumpa…” Vera tiba-tiba menghentikan ucapannya.

Dalam kesempatan ini, Vera juga mengenang hadiah kado ulang tahun yang diberikan Brigadir J untuknya, berupa cincin berukir nama.

Sambil memperlihatkan jarinya di depan peti Brigadir J, Vera mengenang cincin itu sebagai sebuah hadiah terbaik yang pernah ia terima.

BACA JUGA: Polri Beberkan Temuan CCTV Terkait Kasus Tewasnya Brigadir J, Bagaimana Isinya?

”Cincin yang aku pakai, kado ulang tahun yang pernah abang kasih sama aku. Cincin ini ada namanya. Cincin ini ada namanya. Dan, ini akan aku simpan untuk kenang-kenangan,” lanjut alumni STIKES Merangin ini.

Dalam kesempatan ini Vera juga membawa hadiah untuk alm Brigadir J. ”Ini ada sedikit kado yang aku janjikan, aku sudah WA, abang bilang terima kasih Dek,” lanjut Vera.

Kemudian, ia menyodorkan segulung kain sebagai hadiah yang dimaksud, seperti sepasang pakaian, namun tidak terlalu jelas di video.

BACA JUGA: Pola Belanja Barcelona Bisa Jadi Bom Waktu Menuju Kebangkrutan

Dalam momen ini, Vera membentangkan sehelai kain panjang di tubuh alm Brigadir J. ”Sepanjang kain inilah hubungan kita bang,” kata Vera lagi.

Tante Brigadir J, Rohani Simanjuntak kepada media sempat mengatakan keponakannya akan menikahi Vera setelah naik pangkat menjadi perwira.

Sementara itu, Samuel Hutabarat ayah Brigadir J, kepada Jambi Ekspres mengatakan putranya telah 8 tahun menjalin hubungan asmara dengan Vera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: