Kekasih Brigadir J Batal Minta Perlindungan LPSk, Vera Simanjuntak Bilang Syaratnya Terlalu Berat

Kekasih Brigadir J Batal Minta Perlindungan LPSk, Vera Simanjuntak Bilang Syaratnya Terlalu Berat

Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir J memilih membatalkan pengajuan perlindungan kepada LPSK, lantaran syarat-syarat begitu berat -Deki/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kekasih almarhum Brigadir J, Vera Simanjuntak secara mengejutkan memilih membatalkan permohonan perlindungan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Salah satu alasan pembatalan pengajuan perlindungan itu adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi Vera dinilai cukup berat jika permohonan itu nantinya di kabulkan.

Seperti Vera Simanjuntak harus rela ditempatkan di suatu tempat yang dirahasiakan. Selain itu, Vera juga tidak akan bisa dihubungi oleh pihak manapun, termasuk oleh orang terdekat atau keluarganya sendiri dalam jangka waktu tertentu.

BACA JUGA:Bikin Penasaran Saja, Komnas HAM Sebut Penembakan Brigadir J Berkaitan dengan Kejadian di Magelang, Apa Ya?

BACA JUGA:Terbongkar, Komnas HAM Sebut Irjen Sambo Tidak Sedang PCR Saat Terjadi Penembakan Brigadir J

 “Karena ketika dilindungi LPSK, semua pihak termasuk keluarga tidak bisa menghubungi dahulu. Ini yang dirasakan Vera cukup berat,” ujar pengacara Vera Simanjuntak, Ramos Hutabarat, di Jambi, Senin,. 1 Agustus 2022.

Disinggung kondisi Vera saat ini, Ramos mengatakan kondisi pacar Brigadir J itu dalam beberapa waktu terakhir merasa tak nyawan dan terancam.

 Itu terutama terjadi setelah Vera menjalani pemeriksaan Bareskrim Polri di Mapolda Jambi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Pengakuan JNE Soal Penguburan Beras Bansos di Depok, Kena Hujan dan Sudah Diganti, Benarkah?

Usai diperiksa, santer informasi yang menyebut Vera Simanjuntak adalah saksi kunci kematian Brigadir J. Karena itu, Vera Simanjuntak lantas merasa tak nyawam ketika bertemu dengan orang yang belum dikenal.

Termasuk bertemu dengan awak media. “Tidak nyaman karena bertemu dengan orang-orang baru,” tutur Ramos seperti dilansir radartegal.com.

Kendati demikian, Ramos Hutabarat memastikan Vera Simanjuntak tetap akan mendapatkan perlindungan. Yakni perlindungan dari keluarganya yang dirasa cukup.

BACA JUGA:Tiga Pelaku Spesialis Ganjel Mesin ATM Ditangkap! Hati-Hati, Modusnya Pakai Tusuk Gigi Seperti Ini

“Untuk ancaman serius sejauh ini belum ada,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radartegal.com