Pacar Brigadir J Diperiksa 3 Hari Berturut-turut, Lalu Kapan Istri Irjen Sambo Diperiksa Yah?

Pacar Brigadir J Diperiksa 3 Hari Berturut-turut, Lalu Kapan Istri Irjen Sambo Diperiksa Yah?

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Untuk menguak misteri dibalik tewasnya Brigadir J dalam insiden baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, tim khusus telah memeriksa pacar almarhum Brigadir J berinisial VR. 

Menariknya pemeriksaan terhadap pacar almarhum Brigadir J itu dilakukan secara marathon sejak Jumat-Minggu 22-24 Juli 2022. 

Lantas apa yang menjadi bahan pemeriksaan, apakah ini terkait ancaman yang kabarnya diterima Brigadir J sebelum dirinya tewas tertembak?   

BACA JUGA:Pengacara Keluarga Brigadir J Senggol Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil, Soal Baku Tembak di Rumdin Irjen Sambo

BACA JUGA:Polri Beberkan Temuan CCTV Terkait Kasus Tewasnya Brigadir J, Bagaimana Isinya?

“Iya diperiksa dia (VR). Dia bersama kami diperiksa di Polda. Itu pemeriksaan dari Jumat kemarin sampai hari ini,”ungkap bibi almarhum Brigadir J, Roslin Simanjuntak, Minggu 24 Juli 2022.

Ketika ditanya apa substansi pemeriksaan tersebut Rosli mengaku sama sekali tidak mengetahui apa hubungannya hingga VR harus diperiksa. 

Pasalnya, Putri Chandrawati Istri Irjen Pol Ferdy Sambo yang menjadi pangkal awal terjadinya insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J tersebut, hingga hari ini belum diketahui kapan akan diperiksa. 

BACA JUGA:Pantas Tambah Banyak, Lapak PKL Cihideung Dijualbelikan

Pengacara keluarga Brigadir J Ramos Hutabarat juga membenarkan adanya pemeriksaan tersebut terhadap pacar almarhum. 

Bahkan dirinya berkesempatan mendampingi VR yang diperiksa 3 hari berturut-turut.

Lalu kapan Putri Chandrawati Istri Kadiv Propam Irjen Fedy Sambo diperiksa, ini akan semakin menarik babak polisi tembak polisi yang terus menjadi perhatian publik.

Apakah Putri Chandrawati masih dibayangi trauma? Kabarnya, emosional istri sang jenderal itu belum stabil.Insiden pelecehan dan penodongan senjata membuat ibu 4 anak itu depresi dan mengalami gangguan sulit tidur.

BACA JUGA:Nyaris Seruduk Mobil, Dump Truk Banting Setir sampai Terguling di Jalan Tol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: