Usai Hajar Liverpool, Erik ten Hag Dielus Kepalanya oleh Penyanyi China saat Penyerahan Trofi

Usai Hajar Liverpool, Erik ten Hag Dielus Kepalanya oleh Penyanyi China saat Penyerahan Trofi

THAILAND, RADARTASIK.COM – Ada satu momen lucu yang dilirik oleh para pendukung Setan Merah di media sosial saat Erik ten Hag memegang trofi setelah mengalahkan Liverpool 4-0.

Ten Hag dan Bruno Fernandes terlihat memegang trofi besar bersama-sama, namun satu orang menghampiri manajer United dan mulai menyentuh kepalanya yang gundul.

Orang itu terlihat mengelus kepala ten Hag berulang kali, sementara sang pelatih baru Manchester United hanya menatapnya.

BACA JUGA:Xavi Paksa 7 Pemain Pergi dari Barcelona Musim Ini

Orang yang menyentuh kepala ten Hag tampaknya adalah Jackson Wang penyanyi China yang tampil langsung di dalam stadion sebelum pertandingan.

Terlepas dari kemenangan yang mengesankan, ten Hag menekankan dalam wawancara pasca-pertandingannya bahwa United masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

“Kami melakukan beberapa kesalahan saat menekan, kehilangan beberapa peluang, tetapi kami juga menciptakan banyak peluang,” kata ten Hag.

BACA JUGA:Lionel Messi, Guti dan Fernando Hierro Jadi Incaran Perampok Albania

“Saya pikir tim kami bermain berani, bermain proaktif. Kami harus bekerja sangat keras untuk keluar dari kesalahan, tetapi tentu saja kami senang dengan hasil pertandingan perdana,” lanjutnya dikutip dari The Mirror.

“Ini akan memakan banyak waktu. Percayalah padaku. Saya telah melihat banyak kesalahan. Liverpool  tidak dalam kondisi terkuat mereka. Kami tidak akan melebih-lebihkan hasil ini,” ungkapnya.

“Saya telah melihat beberapa hal yang sangat bagus dan saya pikir dengan apa yang kami lihat, kami memiliki banyak kreativitas dan kecepatan di depan. Kami memiliki potensi,” harap ten Hag.

Setan Merah mengalami musim yang menyedihkan bersama Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick yang mengalami kesulitan meraih prestasi sebagai manajer tim.

Tapi Ten Hag bekerja dengan sangat baik di Ajax dan hasil melawan Liverpool membuat para penggemar sangat optimis memasuki musim 2022/23.

Tingkat optimisme itu akan meningkat sepuluh kali lipat setelah United mengalahkan Liverpool 4-0 dalam derby pra-musim.

Gol dari Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial, dan Facundo Pellestri memastikan kemenangan impresif bagi tim baru Ten Hag.

Selain meraih kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri untuk memulai kampanye pra-musim mereka, United dihadiahi trofi yang dikenal sebagai Bangkok Century Cup.

Setan Merah belum mendapatkan gelar sejak 2016/17, terakhir Jose Mourinho memenangkan Piala Liga dan Liga Eropa UEFA.

Jadi meskipun ini adalah pertandingan persahabatan pramusim, pemandangan para pemain dan Ten Hag memegang trofi sangat menyenangkan bagi para penggemar Manchester United yang sudah lama menderita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: