Datangkan Marlon, Monza Kini Incar Francesco Acerbi

Datangkan Marlon, Monza Kini Incar Francesco Acerbi

ITALIA, RADARTASIK.COM – AC Monza terus menggarap pasar transfer, kali ini mereka mendatangkan Marlon dengan status pinjaman dari Shakhtar Donetsk dan berbicara dengan Lazio untuk Francesco Acerbi.

Walaupun ini menjadi musim pertama Monza di Serie A, tetapi mereka menjadi klub paling aktif di Italia musim panas ini.

Menurut Sportitalia, kesepakatan telah dilakukan untuk menandatangani Marlon dengan status pinjaman dari Shakhtar Donetsk dan dia akan berada di Italia untuk menjalani tes medis pada hari Rabu 13 Juli.

BACA JUGA:Incar Bintang Serie A, Monza Bikin Heboh Bursa Transfer

Bek berusia 26 tahun ini akan kembali ke Italia bersama Monza setelah bergabung dengan Shakhtar pada Juli 2021 dari Sassuolo dengan nilai transfer €12 juta.

Sportitalia juga melaporkan Galliani sedang bernegosiasi dengan Claudio Lotito untuk membahas kemungkinan transfer Acerbi.

Acerbi yang dikaitkan dengan Milan sedang mencari jalan keluar setelah hubungannya dengan ultras Biancocelesti runtuh sepenuhnya.

Monza juga sedang mencari penyerang tengah baru dan laporan di Italia menghubungkan klub Silvio Berlusconi dengan striker bintang seperti Mauro Icardi, Paulo Dybala, Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Menurut Sportitalia, direktur klub Adriano Galliani secara langsung telah menghubungi pemain internasional Uruguay itu dan menawarinya kontrak €5 juta per tahun.

Suarez saat tersedia sebagai pemain bebas setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir.

Pemain berusia 35 tahun itu dilaporkan telah menolak tawaran dari River Plate dan sedang mempertimbangkan tawaran Galliani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia