Resmi Perkuat PSMS, Joko Susilo Bertekad Bawa 'Ayam Kinantan' Kembali ke Liga 1

Resmi Perkuat PSMS, Joko Susilo Bertekad Bawa 'Ayam Kinantan' Kembali ke Liga 1

MEDAN,RADARTASIK.COM - Joko Susilo akhirnya resmi kembali memperkuat tim PSMS Medan untuk kompetisi Liga 2 musim 2022/2022. Ia pun bertekad akan membawa klub sepak bola berjuluk Ayam Kinantan itu ke kasta Liga 1.

Kembali Joko Susilo ke PSMS Medan sendiri ditandai dengan pengenal pemain tersebut lewat akun resmi klub sepak bola kebanggan warga Medan tersebutlah. 

Joko Susilo sejatinya telah beberapa hari bergabung dengan tim yang dibesut pelatih I Putu Gede itu. Namun, kepastian statusnya baru diumumkan di @official_psmsmedan. 

BACA JUGA:Monza Telah Mengajukan Tawaran untuk Luis Suarez

“Mari berjuang bersama, Horas Cakra!,” tulis akun PSMS dengan Joko Susilo sudah mengenakan jersey PSMS.

Joko Susilo sendiri mengaku bangga bisa kembali ke PSMS. Ini menjadi tahun keduanya di Medan, setelah juga menajdi bagian PSMS di Liga 2 musim lalu.

“Saya pastinya bangga kembali membela PSMS, klub sejarah. Apalagi kita tahu para pendahulu yang kita tahu mewariskan nama besar yang harus kita jaga karakternya, perjuangannya, jiwanya dan semuanya, baik saya dan generasi yang akan datang semuanya harus dijaga,” ungkap Joko Susilo seperti dilansir pojoksumut.id, Minggu, 10 Juli 2022.

BACA JUGA:Andrea Barzagli: Lukaku Bisa Membuat Perbedaan di Serie A, Tapi Pogba dan Di Maria akan Membuat Juventus Hebat

Pemain berusia 26 tahun ini berterima kasih kepada orang-orang yang membawanya kembali ke PSMS.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ayah Edy Rahmayadi (Penasehat PSMS) yang telah memperjuangkan saya dan juga Dirut Pak Ari (Arifuddin Maulana), Pak Mul (Mulyadi Simatupang, manajer PSMS) dan jajarannya yang bisa dibilang telah melobi komandan saya di Kostrad dan kembali ke sini,” akunya. 

Soal skuat PSMS yang ada saat ini, Joko mengatakan perpaduan pemain senior dan junior cukup bagus.

BACA JUGA:Messi Pernah Memperingatkan Cristiano Ronaldo: Kembali ke Liga Premier Tidak Akan Mudah

“Untuk pemain senior seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono dan Supardi Nasir, tentu sosok mereka dapat membimbing kami dari segi pengalaman mereka serta leadership-nya sangat dibutuhkan di tim ini,” bebernya.

Bersama PSMS, Joko Susilo berharap bisa merealisasikan target lolos ke Liga 1. Sebab, menurutnya level tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia itu adalah tempat yang tepat untuk PSMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: