Andrea Barzagli: Lukaku Bisa Membuat Perbedaan di Serie A, Tapi Pogba dan Di Maria akan Membuat Juventus Hebat

Andrea Barzagli: Lukaku Bisa Membuat Perbedaan di Serie A, Tapi Pogba dan Di Maria akan Membuat Juventus Hebat

ITALIA, RADARTASIK.COM - Bianconeri mulai memanas di bursa transfer musim panas, mereka ingin memberi Massimiliano Allegri pemain yang dibutuhkan untuk meraih Scudetto.

Kedatangan Paul Pogba dan Angel Di Maria baru-baru ini jelas meningkatkan kreativitas skuad Juventus yang bermain monoton musim lalu.

Mantan pemain Juventus, Andrea Barzagli berharap Juventus akan menampilkan wajah baru dengan kedatangan dua pemain bintang ini.

BACA JUGA:Bursa Transfer Juventus: Di Maria Ditawari Kontrak Satu Tahun, Demiral Ditawarkan Ke Napoli Untuk Gaet Kalidou

“Pogba dan Di Maria menggeser keseimbangan Serie A. Lukaku telah menunjukkan bahwa dia bisa membuat perbedaan, tetapi Pogba dan Di Maria akan membuat Juventus hebat lagi,” kata Barzagli.

Barzagli juga membahas target Nyonya Tua Nicolo Zaniolo dan apakah ia akan cocok untuk skuad Juventus sekarang.

"Aku tidak tahu. Saya tidak tahu seberapa baik saya bisa menempatkan Zaniolo di tim Juventus, saya tidak mengatakan ini karena kualitasnya, karena semua orang sudah melihatnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tak Dipandang Sebelah Mata, Angel Di Maria Ingin Pergi Dari PSG

“Bagaimanapun klub bertujuan untuk mengambil pemain muda Italia terbaik untuk membuat basis baru. Zaniolo dapat memberikan kepastian saattertentu, saya akan penasaran melihatnya di tim yang bermain untuk Liga Champions,” harapnya.

Barzagli juga memberikan pemikirannya tentang Matthijs de Ligt yang dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Jerman Bayern Munchen.

“Matthijs tidak menunjukkan potensi penuhnya meskipun bermain baik tahun lalu, di mana ia mulai mengambil tanggung jawab untuk memimpin pertahanan dan tim. Ini sedikit seperti Pogba di Manchester United, tetapi dengan aspek tambahan,” jelasnya.

“De Ligt masih muda saat tiba di Juventus dengan tekanan dibayar begitu banyak dan dengan dua bek hebat di depannya seperti Chiellini dan Bonucci. Tidak mudah ketika Anda dibayar semahal itu dan ada harapan,” tutur Barzagli.

“Sulit untuk menemukan konsistensi dan memiliki kepercayaan diri yang tepat dengan dua monster seperti itu di depan Anda,” ujarnya.

“Jika dia benar-benar pergi, itu akan menjadi kerugian besar bagi Juventus dan juga liga Italia. Wajar jika dia kemudian harus diganti dengan bek top. Namu bek tengah top jarang ada,” terangnya.

Terkahir Barzagli memberikan pemikirannya tentang situasi Dybala saat ini: “Itu membuat saya merasa aneh melihat Paulo tanpa tim. Aneh dengan situasi pasar saat pemain penting pergi dengan status bebas transfer.”

“Saya ingin tahu ke mana Joya bisa pergi. Saya ingin melihatnya di luar negeri, di liga dengan lebih banyak ruang untuknya. Itu juga akan menjadi pengalaman baru. Tapi Dybala adalah Dybala, saya pikir dia akan melakukannya dengan baik di mana saja,” pungkasnya dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia