Monza Telah Mengajukan Tawaran untuk Luis Suarez

Monza Telah Mengajukan Tawaran untuk Luis Suarez

ITALIA, RADARTASIK.COMAC Monza tim yang baru dipromosikan sedang mencari penyerang tengah baru dan laporan di Italia menghubungkan klub Silvio Berlusconi dengan striker bintang seperti Mauro Icardi, Paulo Dybala, Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Menurut Sportitalia, direktur klub Adriano Galliani secara langsung telah menghubungi pemain internasional Uruguay itu dan menawarinya kontrak €5 juta per tahun.

Suarez nyaris bergabung dengan Juventus pada musim panas 2020 tetapi Bianconeri beralih ke Alvaro Morata sebelum dimulainya penyelidikan atas dugaan penyimpangan dalam tes kewarganegaraan Italia Suarez.

BACA JUGA:Kali Ini Galliani Datangkan Matteo Pessina, Satu satunya Pemain Produk Akademi Monza di Serie A

Juventus kemudian dibebaskan dari semua tuduhan setelah terbukti tidak bersalah.

Suarez saat tersedia sebagai pemain bebas setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir.

Pemain berusia 35 tahun itu dilaporkan telah menolak tawaran dari River Plate dan sedang mempertimbangkan tawaran Galliani.

BACA JUGA:Galliani: Saya Telah Mengontrak Xavi saat di AC Milan, tapi Dia Dilarang Pergi oleh Ibunya

Monza bergerak sanga cepat dalam bursa transfer musim panas ini, mengamankan servis Alessio Cragno, Andrea Carboni, Stefano Sensi, Matteo Pessina, Andrea Ranocchia dan Samuele Birindelli.

Mereka juga hampir mendapatkan mantan bek Sassuolo, Marlon dengan status pinjaman dari Shakhtar Donetsk.

Monza juga sudah merilis jersey kandang dan tandang baru mereka untuk musim 2022-23.

Diproduksi oleh pabrikan olahraga Italia Lotto, kaos kandang terlihat dengan warna merah tradisional klub yang memiliki satu garis putih vertikal di sisi kiri dan dilengkapi dengan celana pendek dan kaus kaki merah.

Seragam tandang menjadi kebalikannya, semuanya berwarna putih dengan satu garis merah di kiri.

Ada juga dua perlengkapan penjaga gawang dengan versi kandang semuanya berwarna kuning sedangkan tandang berwarna hitam.

Musim ini menjadi musim pertama Monza dalam 110 tahun keberadaan mereka di papan atas liga Italian, namun sangat jelas mereka sangat berambisi menjadi time lit di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia