Messi Pernah Memperingatkan Cristiano Ronaldo: Kembali ke Liga Premier Tidak Akan Mudah

Messi Pernah Memperingatkan Cristiano Ronaldo: Kembali ke Liga Premier Tidak Akan Mudah

SPANYOL, RADARTASIK.COM - Lionel Messi ternyata pernah memberi peringatan kepada Cristiano Ronaldo bahwa kembali ke Manchester United setelah 12 tidak akan mudah.

Setelah Solskjaer dipecat, Messi ditanya tentang kepindahan Ronaldo ke Setan Merah, ia lalu mengatakan kepada Marca pada bulan November tahun lalu: “United adalah tim yang sangat kuat dengan pemain hebat, bermain dengan cara yang mengesankan.”

“Sejak awal, Ronaldo telah mencetak gol seperti biasa dan tidak memiliki masalah beradaptasi. Namun di Liga Premier, itu tidak sebagus yang kita semua pikirkan,” kata Messi.

BACA JUGA:Ini Tiga Alasan yang Buat Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United

“Ini adalah kompetisi yang sangat sulit di mana banyak hal berubah. Setelah Desember itu bisa berubah dan apa pun bisa terjadi," lanjutnya.

Apa yang dikatakan Messi sekarang menjadi kenyataan, United musim ini tidak bermain di Liga Champions dan membuat Ronaldo sangat kecewa.

Ronaldo lalu dikabarkan ingin meninggalkan United hanya satu tahun setelah kembali ke Old Trafford.

BACA JUGA:Bursa Taruhan Jagokan Cristiano Ronaldo Gabung Bayern Munchen, Sedangkan Chelsea Menjadi Favorit Kedua

Pemain berusia 37 tahun itu sekarang menjadi satu-satunya pemain yang belum melapor ke pelatihan pra-musim klub bulan ini karena alasan keluarga.

Akibatnya superstar Portugal itu tidak masuk dalam skuat 31 pemain yang diberangkatkan ke Bangkok.

United dikabarkan telah mengambil sikap Ronaldo bisa dijual musim panas ini walaupun mencetak 24 gol untuk Setan Merah.

BACA JUGA:Francesco Totti: Dybala Mungkin Datang ke Roma, Tapi Tidak Dengan Cristiano Ronaldo

Raksasa Inggris ini finis di tempat keenam musim ini dan kehilangan tempat di Liga Champions, musim sebelumnya mereka menjadi runner-up tanpa Ronaldo.

Pada saat itu, Messi juga ditanya bagaimana bertanding melawan Ronaldo secara reguler di La Liga antara tahun 2009 dan 2018: “Sudah lama sejak kami berhenti bersaing di liga yang sama,” tuturnya.

"Kami berkompetisi secara individu dan sebagai tim untuk tujuan yang sama. Itu adalah panggung yang sangat indah bagi kami dan orang-orang sangat menikmatinya. Ini adalah kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola," ungkapnya.

Messi sendiri kesulitan menemukan bentuk terbaiknya di Paris sejak transfer dari Barca musim panas lalu. Ia tidak mampu mencegah PSG tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan Ligue 1 berikutnya ketika PSG bentrok dengan Bordeaux, Messi dan rekan setimnya Neymar dicemooh oleh penggemar PSG

Messi hanya mencetak 11 gol dalam 34 penampilan selama kampanye debutnya di Perancis. Laporan mengklaim bahwa Messi tidak bahagia di Paris.

Namun ia juga menolak kemungkinan kembali bergabung kembali dengan Barca setelah mengakhiri tugasnya selama 16 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror