Patroli Polisi Saasar SPBU dan Perbankan, Begini Alasannya

Patroli Polisi Saasar SPBU dan Perbankan, Begini Alasannya

Radartasik, BANJAR – Personel Polsek Purwaharja melaksanakan patroli ke sejumlah tempat, Senin 4 Juli 2022. Kegiatan itu sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, SIP, menjelaskan ssaran kegiatan patroli meliputi pengguna jalan raya, petugas parkir dan pedagang.

Kemudian pertokoan, perkantoran, perumahan, obvit, SPBU, perbankan dan tempat lainnya yang memang dianggap rawan tindak kriminalitas.

BACA JUGA: Kekhawatirah Nathalie Holscher Mulai Terbukti, Putri Delina Berani Peluk Cium dengan Jeffry Reksa

BACA JUGA: Viral, Mobil Buronan Polisi Tabrak 13 Kendaraan, Sopir Bawa Pistol, Nekat Melawan Arus hingga Diamuk Massa

Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga kondusivitas.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya. Selain itu juga, tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes,” katanya kemarin.

Terpisah, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih SIK, MSi melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan, pelaksanaan kegiatan patroli bertujuan untuk memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA: Polisi Kembali Tangkap Petinggi Khilafatul Muslimin, Jemaah KM Lampung Timur Nyatakan Kesetiaan pada Pancasila

BACA JUGA:Kreatif, Petugas Damkar di Kota Tasik Budidayakan Ikan Koi, Emas dan Beternak Ayam di Waktu Senggang

“Namun untuk Kamtibmas peran serta masyarakat sangat diperlukan guna membantu tugas kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Nandi. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: polisi patroli spbu dan kantor bank untuk tingkatkan keamanan