Kekhawatirah Nathalie Holscher Mulai Terbukti, Putri Delina Berani Peluk Cium dengan Jeffry Reksa

Kekhawatirah Nathalie Holscher Mulai Terbukti, Putri Delina Berani Peluk Cium dengan Jeffry Reksa

 

JAKARTA, RADARTASIK.COM  - Kekhawatiran Nathalie Holscher terhadap pergaulan putri sambungya, yaitu Putri Delima, agaknya mulai terbukti.

 

 

Terbukti, Putri Delina yang kini tinggal terpisah dari kedua orang tuanya tersebut, kini mulai berani menampilkan kemesraan bersama kekasihnya, Jeffry Reksa, di hadapan publik.

 

 

Termasuk ketika mereka berlibur ke Bali pada beberapa waktu lalu.

 

 

Pada video vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Putri Delima membagikan momen ketika dirinya beserta Jeffry dan beberapa teman-temannya berlibur ke Bali.

 

 

BACA JUGA:Sampah Jenis Ini Hantui Dinas LH Kota Tasikmalaya Setiap Idul Kurban 

 

Nah, dalam video tersebut terlihat Jeffry Reksa tek canggung mendaratkan pelukan dan kecupan manis pada Putri Delina di hadapan banyak orang dan teman-temannya yang ikut leburan bersama.

 

Tak hanya itu baik Putri Delima dan Jeffry Reksa juga tampak asyik mengabadikan momen demi momen ketika bersama. Termasuk ketika keduanya berfoto-foto bersama.

 

 

Tak pelak unggahan itu pun mendapat sorotan dari para nitizen, yang mengaitkannya dengan pernyataan Nathalie Holscher yang khawatir dengan pergaulan anak sambungnya tersebut.

 

 

BACA JUGA:Remaja Perlu Edukasi Antinarkoba, Pecandu Narkoba Banyak Berawal dari Kecanduan Rokok 

 

Pasalnya dalam sebuah video podcast di mana Nathalie Holscher diwawancarai langsung oleh suaminya, Sule selaku host, Nathalie pernah mengungkapkan rasa kekhawatirannya terhadap pergaulan Putri Delima.

 

Hal itu lantaran Putri merupakan sosok perempuan satu-satunya yang dimiliki Sule, sehingga Nathalie cemas dengan pergaulan Putri Delima tersebut.

 

 

Bahkan selaku sang ayah, Sule juga ikut membongkar ucapan Nathalie tentang kekhawatiran pergaulan Putri Delina itu.

 

BACA JUGA:ACT Jawab Tudingan Penyalahgunaan Dana Sumbangan, Klaim Sudah Berbenah Sejak Januari 2022  

 

"Tapi kamu juga sering kan khawatir curhat ke aku soal pergaulan Putri, nanti kalau dia gini gimana," ungkap Sule dikutip dari kanal YouTube Tema Indonesia, Senin 4 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: