Ayu Anjani Ungkapkan Kesedihan, Ibu dan Adiknya Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuhan Bajo Saat Berwisata

Ayu Anjani Ungkapkan Kesedihan, Ibu dan Adiknya Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuhan Bajo Saat Berwisata

Radartasik,JAKARTA  - Aktris Ayu Anjani saat ini tengah dirundung duka yang cukup mendalam. Pasalnya ibu dan adik kandungnya menjadi korban meninggal atas tenggelamnya sebuah kapal wisata di daerah Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa, 28 Juni 2022.

Ditinggal pergi selamanya oleh dua orang yang dicintainya, Ayu Anjani pun mengungkapkan kata-kata penuh duka di Instagram Stories miliknya.

Wanita berusia 31 tahun itu meminta maaf kepada almarhum sang bunda karena dirinya merasa belum bisa menjadi anak yang baik untuk mereka.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," ujar Ayu Anjani.

BACA JUGA:Ketua Dewan dan Bupati Sama-sama Minta Maaf, Jembatan Putus di Cikatomas Belum Ada Perbaikan

Kendati begitu Ayu mengungkapkan ada rasa bersyukur karena almarhum ibunya saat melihat kelahiran anak-anaknya walaupun hanya sebentar.

Ayu bersyukur mama sudah melihat anak-anak Ayu walau nggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan ya ma," ucapnya.

Ayu pun berjanji akan menjadi wanita yang sukses seperti ibunya kelak. Sehingga ia bisa menjamin kehidupan ayahnya.

"Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, mama tenang aja," lanjut Ayu.

BACA JUGA:Uji Coba Aplikasi MyPertamina, Begini Reaksi Warga Kota Tasikmalaya

Selain menulis permintaan maaf kepada ibunya, Ayu Anjani menyampaikan kesedihan atas meninggalnya sang adik dalam kecelakaan kapal di Labuhan Bako tersebut.

Terlebih Ayu mengaku kalau dirinya sudah berjanji akan mengajak sang adik untuk pergi liburan ke luar negeri.

"Kita kan mau jalan-jalan ke luar negeri, gue udah planningin, gue udah ada duitnya nih buat kita jalan-jalan, tapi kenapa sekarang lo nggak bisa?," ucap Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: