PSG Siapkan Tawaran Baru Untuk Skriniar, Inter Langsung Incar Gleison Bremer Dan Nikola Milenkovic

PSG Siapkan Tawaran Baru Untuk Skriniar, Inter Langsung Incar Gleison Bremer Dan Nikola Milenkovic

Radartasik, PSG dikabarkan siap mengajukan tawaran baru untuk Milan Skriniar dan Inter langsung mengincar Gleison Bremer dan Nikola Milenkovic sebagai calon pengganti pemain internasional Slovakia tersebut.

Raksasa Ligue melakukan tawaran sebesar € 50m, tapi Inter menolaknya awal pekan ini, menurut Tuttosport dan Il Corriere dello Sport, mereka siap untuk mengajukan tawaran baru untuk mantan bek tengah Sampdoria itu.

Inter Milan sendiri perlu menjual salah satu bintang mereka di musim panas untuk menyeimbangkan pembukuan dan siap berpisah dengan bek bila ada tawaran seharga € 70-80 juta.

Surat kabar Il Corriere della Sera mengonfirmasi bahwa direktur Inter sedang mengharapkan tawaran baru dari Paris dalam beberapa hari mendatang.

Menurut Il Corriere dello Sport, prioritas Skriniar adalah tetap di Inter, sehingga dia telah setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak €5 juta per tahun.

Namun sekarang dia menyadari kebutuhan keuangan klub dan tidak akan menentang kepindahan ke Paris. Inter juga akan mendengarkan tawaran untuk Stefan de Vrij yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2023.

Dengan usia tiga tahun lebih tua dari Skriniar sulit membayangkan pemain internasional Belanda itu pergi dengan harga lebih dari €15-20 juta. Bremer dan Milenkovic dikaitkan dengan kepindahan ke Stadio Meazza jika kedua bek memutuskan pergi.

Bremer telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Nerazzurri, namun belum menyepakati banderol harga sang bek dengan Torino.

Sedangkan Agen Milenkovic, Fali Ramadani dilaporkan bertemu dengan direktur klub di London awal pekan ini. Pemain internasional Serbia terbuka untuk menandatangani kontrak dengan Nerazzurri, tetapi Inter dan Fiorentina tidak mempunyai hubungan baik dan pembicaraan antara kedua klub belum juga dimulai.

BACA JUGA:Fans Inter Kesal Karena Klub Mendorong Bastoni Ke Tottenham

Sementara itu Paulo Dybala hampir mencapai kesepakatan dengan Inter dan menurut La Gazzetta dello Sport, pertemuan yang menentukan antara kedua pihak sudah dekat.

Pemain Argentina itu tersedia sebagai agen bebas setelah Juventus menolak untuk memperpanjang kontraknya. Agen Dybala, Jorge Antun bertemu dengan para direktur Nerazzurri awal pekan ini dan menurut Gazzetta pertemuan puncak baru akan diadakan.

Inter telah menawarkan Dybala kontrak €6 juta per tahun ditambah bonus €1 juta, kurang dari apa yang Juventus berikan pada akhir tahun 2021 ketika Nyonya Tua menawari La Joya kontrak €10 juta per tahun termasuk bonus.

Namun Bianconeri berubah pikiran setelah menandatangani Dusan Vlahovic pada Januari dan memutuskan untuk tidak mengajukan tawaran baru untuk Dybala pada bulan Maret.

Antun telah mencoba untuk meminta lebih banyak uang dari Inter, tetapi Nerazzurri tidak mau menaikkan tawaran mereka, mengingat kesulitan keuangan yang mereka hadapi.

Selama pertemuan berikutnya, kedua pihak dilaporkan akan “mengerjakan rincian operasi” dan Dybala diperkirakan akan menandatangani kontraknya dengan Inter sekembalinya dari liburan di Miami.

Striker Argentina itu telah memilih Inter sejak lama, bahkan ia menolak mengadakan pembicaraan dengan klub-klub Liga Inggris. Sempat tergoda untuk pindah ke Spanyol tetapi belum menerima tawaran konkret dari salah satu dari tiga klub teratas La Liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia