Fans Inter Kesal Karena Klub Mendorong Bastoni Ke Tottenham

Fans Inter Kesal Karena Klub Mendorong Bastoni Ke Tottenham

Radartasik, Penggemar Inter kesal dan angkat tangan setelah agen Alessandro Bastoni mengisyaratkan dia tidak akan menentang transfer Tottenham Hotspur jika klub perlu melakukan pengorbanan finansial.

Bek tengah ini mengaku sebagai pendukung Nerazzurri dan para pendukung melihatnya sebagai kapten masa depan bersama dengan Nicolò Barella.

Namun setelah Ivan Perisic hengkang ke Tottenham Hotspur, Bastoni kini bisa bereuni dengan mantan pelatih Inter, Antonio Conte.

“Dia tentu saja adalah penggemar berat tim tempat dia bermain, jadi dia akan dengan senang hati tetap di Inter,” kata Tullio Tinti kepada saluran televisi Sportitalia di Italia.

“Namun dia juga seorang profesional. Ini sepak bola dan dia harus menyesuaikan diri. Jelas dia sangat senang bermain untuk Inter dan merasa jersey ini seperti tato di kulitnya,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA: Ditelpon Inzaghi, Mkhitaryan Langsung Gabung Inter

Media dan penggemar yakin Bastoni akan dengan senang hati bertahan, tetapi Inter Milan sedang berjuang secara finansial dan perlu berkorban untuk menyeimbangkan pembukuan, sama seperti saat menjual Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku di musim panas lalu.

Corriere dello Sport mengklaim harga yang diminta Inter Milan €70 juta dan jika cocok, klub siap melepas Bastoni.

Hal ini memicu kemarahan di media sosial, penggemar menyerukan pemilik klub Suning untuk menjual klub jika mereka tidak dapat mempertahankan pemain bintang.

Sementara itu Arturo Vidal ingin pindah ke Flamengo dan  sedang dalam pembicaraan kontrak dua tahun, tetapi Inter harus membayar untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Gelandang Chili berusia 35 tahun siap untuk meninggalkan Nerazzurri setelah dua musim yang cukup membosankan dengan klub, dan dia ingin petualangan baru musim panas ini.

Ketika Vidal bergabung dengan Inter pada September 2020, ia menandatangani kontrak tiga tahun yang mencakup klausul terminasi dini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter dapat mengakhiri kontrak Vidal setahun lebih awal tetapi mereka harus membayarnya €4 juta biaya kompensasi.

Nerazzurri tidak ingin membayar sebanyak itu, mereka berharap untuk menurunkan harga ini setelah beberapa pembicaraan dengan agen pemain Chili tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia