Tekan Tindak Kejahatan, Polres Banjar Gencar Patroli Dialogis dengan Petugas Parkir dan Satpam

Tekan Tindak Kejahatan, Polres Banjar Gencar Patroli Dialogis dengan Petugas Parkir dan Satpam

Radartasik, BANJAR – Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di tempat umum, Satuan Samapta Polres Banjar lakukan patroli dialogis ke titik rawan. 

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih SIK MSi melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Aipda Nandi Darmawan SH patroli Dialogis terus digencarkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dari aksi kejahatan. 

"Kita terjunkan tiga personel ke pusat kota, yang merupakan titik rawan terjadi aksi kejahatan," kata dia kepada wartawan, Kamis (9/6/2022).

Personel Polres Banjar mengingatkan kepada masyarakat, security dan tukang parkir agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

Terutama jika terjadi aksi kejahatan, yang mulai marak terjadi. Baik tindak pencurian, curanmor dan kejahatan lainnya yang merugikan masyarakat. 

"Patroli ini merupakan langkah nyata Polres Banjar yang hadir di tengah- tengah masyarakat," tegasnya.

Salah satunya, untuk menjaga kondusivitas Kota Banjar dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya, yang marak terjadi belakangan ini. 

Dengan adanya Patroli Dialogis ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Kota Banjar tetap keadaan aman dan kondusif.

"Sehingga warganya dapat beraktivitas dengan biasa, tanpa adanya rasa cemas dan khawatir dari hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau dan terus mengingatkan agar selalu waspada karena kejahatan kapan saja bisa terjadi, maka harus tetap waspada. (anto sugiarto/radartasik.disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: