Tak Cuma Noa Lang, Milan Juga Incar De Ketelaere Dari Club Brugge

Tak Cuma Noa Lang, Milan Juga Incar De Ketelaere Dari Club Brugge

Radartasik, Bukan hanya Noa Lang yang menjadi incaran utama Rossneri, Saat ini Milan sedang bekerja untuk mengontrak Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Rossoneri berusaha meningkatkan opsi pemain yang tersedia untuk pelatih Stefano Pioli dan pergi Belgia untuk talenta baru.

Selain menargetkan pemain sayap Club Brugge, Noa Lang yang bisa bermain di kanan atau kiri. Milan juga tertarik pada De Ketelaere dan telah mendekatinya selama beberapa bulan.

Setelah meraih Scudetto dan pengambilalihan dari investor Amerika RedBird, Milan sekarang memiliki sumber daya untuk membuat langkah pasti.

Menurut Sportitalia dan Calciomercato, Milan sedang bekerja untuk menegosiasikan harga yang diminta Club Brugge untuk De Ketelaere sebesar €30 juta.

De Ketelaere bermain sebagai gelandang dan baru saja berusia 21 tahun, ia sudah memiliki enam caps senior untuk Belgia dan mencetak satu gol.

Gelandang muda itu produk dari akademi Club Brugge, mencetak 18 gol dan memberikan 10 assist dalam 49 pertandingan kompetitif untuk tim musim ini.

Tak hanya kuat di udara, De Ketelaere bisa bermain sebagai penyerang tengah.

AC Milan menghadapi persaingan dari Leicester City untuk mengontrak De Ketelaere, tetapi mereka yakin pekerjaan selama berbulan-bulan akan menjadikan mereka sebagai favorit.

BACA JUGA:Menurut Forbes, AC Milan Lebih Baik Dibandingkan Chelsea

Sementara itu, Fikayo Tomori yang bergabung dengan Milan selama 18 bulan tampaknya akan bertahan untuk waktu yang lama saat dia bersiap untuk menandatangani kontrak baru.

DIkutip dari Football Italia, bek tengah Inggris berusia 24 tahun itu menjadi salah satu bek terbaik di Serie A musim ini, memainkan peran penting dalam membawa Rossoneri meraih Scudetto pertama mereka dalam satu dekade.

Tomori sekarang menjadi pemain inti dari skuad Stefano Pioli dan klub tidak mau mengambil risiko dengan masa depannya.

Seperti dilansir MilanNews.it, Tomori dan rombongannya telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Milan yang akan membuat gajinya naik menjadi lebih dari €3 juta bersih per musim plus tambahan.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada 2025 dan akan diperpanjang dua tahun hingga 2027.

Kesepakatan itu akan diselesaikan dalam waktu dekat, setelah direktur Paolo Maldini dan Frederic Massara menandatangani kontrak baru mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia