Investcorp Berencana Beri Maldini Dan Massara Anggaran Transfer 300 Juta Euro

Investcorp Berencana Beri Maldini Dan Massara Anggaran Transfer 300 Juta Euro

Radartasik.com, Italia, Legenda AC Milan, Massimo Ambrosini menjelaskan mengapa menjual Rossoneri akan menjadi keuntungan bagi Elliott dan menyebutkan dua pemain yang harus ditandatangani Investcorp untuk memperkuat tim musim depan.

Dana yang berbasis di Bahrain sedang dalam pembicaraan eksklusif dengan Elliott mengenai kemungkinan pengambilalihan klub Serie A senilai € 1,1 miliar.

Negosiasi baru-baru ini dimulai dan akan berlanjut selama dua minggu lagi, menurut laporan di Italia.

“Jika angkanya seperti yang saya baca, maka Elliott akan membuat masalah besar, mendapatkan €150 juta dalam waktu singkat. Menurut pendapat saya, ini adalah operasi yang hebat,” kata Ambrosini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Hari ini, Milan adalah klub dengan buku keuangan yang seimbang dan kompetitif lagi. Mereka sedang dalam perburuan gelar dan kembali ke Liga Champions setelah bertahun-tahun,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Saya berharap jaminan yang ditawarkan oleh Investcorp kepada pemilik saat ini mengarah ke arah ini dan mereka akan dapat membiayai proses yang berkembang.”

“Elliott telah memilih orang yang tepat. Maldini dan Massara telah membangun tim yang kompetitif. Pioli telah membimbing kelompok dengan ide-ide yang jelas. Sulit untuk berpikir bahwa pemilik baru tidak akan membawa seseorang, tetapi saya pikir mereka juga harus mengonfirmasi tim saat ini,” jelas Ambrosini.

La Gazzetta dan Corriere dello Sport melaporkan pagi ini bahwa baik Maldini maupun Massara diperkirakan tidak akan pergi jika Investcorp menyelesaikan pengambilalihan klub.

Namun, Ivan Gazidis bisa keluar dari klub dan digantikan oleh direktur baru yang dekat dengan pemilik baru.

“Dana investasi bekerja untuk memberi nilai pada setiap aset, tentu saja, mereka akan berusaha meningkatkan nilainya juga dalam hal hasil,” tutur Ambrosini yang juga mengomentari kemungkinan strategi transfer Milan di bawah kepemilikan baru.

Investcorp dilaporkan berencana memberi Maldini dan Massara anggaran transfer sekitar €300 juta untuk musim panas.

Banyak pemain menarik telah dikaitkan dengan kepindahan ke Milan, termasuk Christopher Nkunku dan Sébastien Haller yang mencetak 33 gol dalam 38 penampilan bersama Ajax musim ini.

“Milan tidak membutuhkan revolusi. Ada yang harus diperkuat di area lapangan, di mana Milan lebih menderita,” ungkap Ambrosini. “Sektor sayap kanan, gelandang serang dan striker.

Ambrosini juga menyarankan dua pemain: “Darwin Nunez dari Benfica, tetapi itu tergantung pada seberapa banyak mereka dapat berinvestasi. Nkunku dari Leipzig adalah prospek menarik lainnya,” pungkasnya dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: