Unggah Foto Selfi Bareng Ridwan Kamil saat di Bandara Qatar, Selebgram Fitri Bazri Ramai-ramai Dikecam Netizen

Unggah Foto Selfi Bareng Ridwan Kamil saat di Bandara Qatar, Selebgram Fitri Bazri Ramai-ramai Dikecam Netizen

Radartasik, JAKARTA - Dianggap tidak berempati dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang tengah kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, selebgram Fitri Bazri ramai-ramai dikecam netizen.

Hal ini terjadi menyusul unggahan Fitri Bazri di akun instagram pribadinya yang memuat dirinya tengah mengajak Ridwan Kamil berselfie dan berbincang sejenak saat tiba di Bandara Hamad Airport Qatar.

Para netizen menilai ajakan selfie dan berbincang yang dilakukan Fitri Bazri tersebut sebagai sikap kurang etis dan simpati di tengah kondisi Ridwan Kamil yang masih berduka. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Bakal Gelar Doa Bersama untuk Eril Sabtu Siang Ini di Gedung Pakuan

"Selebgram Fitri Bazri ini punya empati gak sih? emang gak bisa ya biarkan mereka gak diganggu dulu sementara ini? lagi berduka loh. update ig story pula biar rame, " tulis akun @askrlfess.

"Fitri bazri gue tunggu lo unlock akun ya!!! Kesel bgt! Simpati boleh tapi jangan lupa empati. Masa kang emil di bandara diajak selfie. Gak liat kah wajahnya lelah dan sedih begitu... give him space, " cuit akun @diary001

"Fitri Bazri, apa lu sungguh peduli dengan RK? Atau wefie itu hanya riding the wave demi clout konten semata, " kecam akun @salahsambungya

"bye fitri bazri! ibarat org ngelayat malah diajak selfie. ga abis thinking gue, " tulis akun @xiaohansol

BACA JUGA:Pasca Dinyatakan Meninggal, Instagram Eril Diserbu Netizen, Untaian Doa dan Harapan pun Mengalir

Merasa unggahannya telah menuai banyak kecaman dan dianggap tidak berempati dan tidak tepat oleh para netizen, Fitri Bazri pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan menghapus unggahannya yang berselfie dengan Ridwan Kamil tersebut. 

"Bukan cari pembenaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK (Ridwan Kamilred) menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang. Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar, " tulis Fitri Bazri. 

"Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama pak RK .. serta tidak ada tujuan apapun, sy pribadi meng upload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa,bukan maksu yang lain, " sambung Fitri. 

"Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah di takedown dari reels dan instastory saya .Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua, " pungkasnya. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Simpan ”Tanda” Ini di Sungai Aare, Swiss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: