Ridwan Kamil Bakal Gelar Doa Bersama untuk Eril Sabtu Siang Ini di Gedung Pakuan

Ridwan Kamil Bakal Gelar Doa Bersama untuk Eril Sabtu Siang Ini di Gedung Pakuan

Radartasik,BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil seperti telah benar-benar mengikhlaskan "berpulangnya" sang putra sulung tercinta,Emmeril Kahn Mumtadz, menghadap Sang Pencipta di Sungai Aare Bern, Swiss.

Hal itu setidaknya terdapat tergambar dari rangkaian cuitan atau unggahan tulisannya di Twitter pribadinya pada Jumat (03/06/2022) dini hari.

"Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz. Mohon dimaafkan, jika semasa hidupnya ada kekhilafan dan kesalahan," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

BACA JUGA:Pasca Dinyatakan Meninggal, Instagram Eril Diserbu Netizen, Untaian Doa dan Harapan pun Mengalir

Masih terkait dengan telah berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tersebut, Kang Emil berencana menggelar doa bersama usai Salat Zuhur dan usai Salat Ashar pada Sabtu hari ini (04/06/2022) .

Kang Emil pun mempersilahkan masyarakat untuk mengikuti kegiatan doa bersama yang akan dilakukan di rumah dinas (rumdin) gubernur di Gedung Pakuan Kota Bandung. 

"Kami sekeluarga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok Sabtu. Bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung. Hatur nuhun," ujar Kang Emil.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Simpan ”Tanda” Ini di Sungai Aare, Swiss

Kendati telah mengikhlaskan meninggalnya Eril, Kang Emil dalam cuitannya tersebut menyatakan bahwa proses pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

"Wahai Sungai Aare, sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu. Sudah kukumandangkan adzan terbaikku dihadapanmu. Bahagiakan dia dalam keindahanmu. Selimuti dia dalam kehangatanmu. Lindungi dia dalam kemegahanmu," tulis Kang Emil di awal cuitannya yang disertai video yang menggambar kondisi Sungai Aare dan dirinya yang mengumandangkan azan dan salat gaib di tepi sungai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: