Petinju Meksiko Canelo Alvarez Minta Maaf Kepada Lionel Messi

Petinju Meksiko Canelo Alvarez Minta Maaf Kepada Lionel Messi

Lionel Messi saat pimpin paduan suara kemenangan Argentina ruang ganti dan diduga menyenggol kaos tim Meksiko-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Petinju Meksiko, Saul Canelo Alvarez telah minta maaf kepada Lionel Messi setelah menuduh penyerang Argentina itu tidak menghormati bendera Meksiko di Piala Dunia.

Superstar tinju itu bereaksi dengan marah setelah melihat video dari ruang ganti menyusul kemenangan 2-0 Argentina atas Meksiko yang  menunjukkan Lionel Messi menendang kaus Meksiko yang tergeletak di lantai dengan kakinya.

Saat itu, Petinju Meksiko Canelo Alvarez menulis di Twitter: "Saya meminta Tuhan agar saya tidak menemukannya", tetapi, setelah menuai banyak kritikan, ia mengeluarkan permintaan maaf kepada kapten Argentina tersebut.

"Beberapa hari terakhir ini saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya yang ingin saya minta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina," tulisnya di Twitter. 

BACA JUGA:Kimia Farma Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 6 Posisi, Cek Syarat dan Penempatannya

"Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sergio Aguero dan Cesc Fabregas tanggapi ancaman petinju Meksiko Canelo Alvarez terhadap Lionel Messi, "Anda tidak tahu sepak bola" jawab Aguero di Twitter. 

Canelo Alvarez, petinju Meksiko yang terkenal, turun ke Twitter mengomentari video Lionel Messi, yang  diduga menendang jersey Meksiko di ruang ganti setelah kemenangan 2-0 Argentina di Dunia Qatar 2022 Piala .

Dalam video tersebut, Messi terlihat melepaskan sepatu dari kaki kanannya di ruang ganti dan menyentuh jersey Meksiko yang tergeletak di lantai dengan ujung kakinya.

BACA JUGA:BNNK Ciamis Temukan Sabu di Hotel, Pemiliknya Masih Diselidiki

Canelo tidak menyukai video tersebut karena dia menafsirkannya dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang.

"Apakah Anda melihat Messi menyeka lantai dengan baju dan bendera kami?" dia men-tweet.

"Semoga dia berdoa kepada Tuhan agar dia tidak menemukanku! Sama seperti saya menghormati Argentina , Anda harus menghormati Meksiko,” tulis Canelo Alvarez.

"Saya tidak berbicara tentang negara, saya berbicara tentang Messi atas apa yang dia lakukan. Siapa pun yang tidak membela tanah airnya adalah seorang pengecut Hidup Meksiko,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber