BPJS Kesehatan Tasikmalaya Raih Penghargaan dari Rumah Sakit Jasa Kartini

BPJS Kesehatan Tasikmalaya Raih Penghargaan dari Rumah Sakit Jasa Kartini

radartasik.comDalam rangka peringatan Hari Jadi Ulang Tahun Rumah Sakit Jasa Kartini (RSJK) ke-25, Direktur PT Karsa Abadi Husada (KAH), Cecep Hendra memberikan penghargaan kepada BPJS Kesehatan Cabang Tasikmalaya atas inovasi dan dukungan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya, Kamis (10/03).

“Kami merasa bangga menyampaikan penghargaan kepada BPJS Kesehatan Cabang Tasikmalaya ini. Kita patut mengapresiasi segala upaya yang dilakukan BPJS Kesehatan dalam melaksanakan tugasnya dalam mengelola Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada masyarakat setempat. Kami berharap seluruh mitra dan juga seluruh lapisan masyarakat dapat selalu mendukung BPJS Kesehatan dalam menyukseskan Program JKN-KIS sesuai dengan kapasitasnya masing-masing,” ucap Cecep Hendra.

Cecep berharap keberadaan Rumah Sakit Jasa Kartini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, termasuk peserta JKN-KIS.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan peserta JKN-KIS. Apa yang telah kami raih hingga saat ini pun tidak lepas dari kerja sama yang luar biasa  serta inovasi yang diberikan dari BPJS Kesehatan Cabang Tasikmalaya ini, sehingga kami bisa menjadi rumah sakit percontohan. Sebagai rasa syukur dan rasa terima kasih, maka kami akan bersungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Cabang Tasikamalaya Agus Ramlan Hidayat menyampaikan terima kasih kepada Rumah Sakit jasa Kartini terkait dengan kemitraan yang terjalin dan pelayanan yang diberikan sehingga jalannya Program BPJS Kesehatan dapat berjalan optimal.

“Pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras melalui kolaborasi yang terjalin. Kami pun berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan dan tak lupa rasa terima kasih kami untuk RS JK atas komitmen dan kepatuhan dalam memberikan pelayanan kepada peserta JKN KIS. Semoga bisa terus ditingkatkan dan siap dengan perubahan-perubahan yang akan ditetapkan pemerintah. Oleh karenanya, mari kita bersama-sama menjaga dan mewujudkan pelakasanaan Program JKN-KIS dan jangan ragu untuk terus berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan,” ucap Agus. (BS/ha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: