Sebut Liverpool Tim Terbaik di Eropa, Michael Owen Kena Kritik

Sebut Liverpool Tim Terbaik di Eropa, Michael Owen Kena Kritik

Radartasik, Michael Owen sempat menggambarkan Liverpool sebagai tim terbaik di Eropa, tetapi setelah kalah dari Real Madrid di final Liga Champions, Rio Ferdinand mengatakan "tidak sopan" menempatkan The Reds di depan penakluk mereka.

Mantan striker Inggris Owen pernah bermain dengan Liverpool dan Madrid, dia tetap yakin The Reds adalah tim teratas di benua itu, meskipun mereka finis sebagai runner-up di bawah Manchester City di Liga Premier dan sekarang dibelakang Madrid di Eropa.

The Reds mempunyai kesempatan meraih empat gelar, sekarang Liverpool menyelesaikan musim yang luar biasa sebagai pemenang Piala FA dan Piala EFL.

Vinicius Junior mengakhiri mimpi Liverpool di Liga Champions, dengan Thibaut Courtois melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk mencegah Liverpool dan meraih kemenangan 1-0.

"Saya masih berpikir mereka adalah tim terbaik di Eropa, saya benar mengatakanya, dalam kesempatan lain, nama Liverpool akan terukir di trofi kali ini,” kata Owen, menilai Liverpool sebagai pakar di BT Sport.

BACA JUGA:Robertson: Para pemain Liverpool Hancur Setelah Kalah di Final Liga Champions


“Saya masih berpikir mereka adalah tim yang harus dikalahkan. Real Madrid telah melewati mereka hari ini, tetapi Anda (Ferdinand) tahu, pertandingan satu kali adalah pertandingan satu kali, persis seperti itu. Saya masih berpikir mereka adalah tim yang paling menakutkan di Eropa dan mereka tidak memiliki dua trofi besar musim ini untuk ditunjukkan,” lanjutnya.

Lalu Ferdinand, mantan kapten Manchester United, menanggapi dengan mengatakan: "Bagaimana Anda bisa mengatakan mereka adalah tim terbaik di Eropa ketika mereka kalah di liga, dan mereka kalah di final Liga Champions?"

Ferdinand mengakui Liverpool telah menjadi "tim yang luar biasa menarik", tetapi harus mendapatkan trofi besar untuk disebut langsung sebagai tim terbaik di Eropa.

“Saya tidak berpikir mereka dapat dianggap seperti itu, saya pikir itu tidak sopan untuk tim seperti Madrid yang telah pergi dan melakukan apa yang telah mereka lakukan,” jelasnya dikutip dari Livescore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore