Jurgen Klopp Minta Maaf Jika Liverpool Tak Lolos ke Liga Champions Musim Ini

Jurgen Klopp Minta Maaf Jika Liverpool Tak Lolos ke Liga Champions Musim Ini

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp-Foto: Liverpool FC-Disway.id-

RADARTASIK.COM – Jurgen Klopp minta maaf jika Liverpool tak lolos ke Liga Champions musim ini dan mengakui timnya membutuhkan pemain baru di bursa trasnfer musim panas mendatang.

Liverpool perlu memperkuat lini tengah mereka dengan beberapa pemain baru di musim panas setelah penampilan buruk hingga pekan ke-25 di Liga nggris.

Tim Jurgen Klopp saat ini berada di posisi ke tujuh dengan 36 poin dari 25 pertandingan, jika kondisi ini terus berlanjut mereka tidak akan lolos ke Liga Champiosn musim depan.

The Reds juga sulit lolos dari babak 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid 5-2 di kandang.

BACA JUGA:Supercomputer Prediksi Arsenal Juara Liga Inggris, Newcastle Lolos ke Liga Champions

Klop sendiri mengakui jika gagal lolos ke Liga Champions mereka akan kehilangan banyak uang.

"Tidak membantu jika Liverpool kehilangan tempat di empat besar. Uang selalu berdampak. Tapi ini tidak bisa berdampak sebesar itu, izinkan saya mengatakannya seperti ini,” tuturnya. 

“Tentu saja itu sangat berpengaruh, tetapi di musim panas kami harus berada di pasar. Saya minta maaf karena kami tidak dapat menjamin Liga Champions saat ini tetapi itu belum selesai," ungkapnya.

Penampilan buruk Liverpool juga mendapatkan kecaman dari Michael Owen dengan menyebut James Milner dan Jordan Henderson tidak bisa bertahan selamanya.

BACA JUGA:Shopee Xpress Cari Rider dan Driver di Tasikmalaya, Yang Belum Kerja Yuk Buruan Daftar

Hasil imbang 0-0 saat menghadapi Crystal Palace membuat Michael Owen kehilangan kesabaranya dan mengkritik kinerja lini tengah The Reds saat ini.

Menurutnya, lini tengah The Reds saat ini tidak berfungsi sebaik yang diharapkan manajer Jurgen Klopp yang membuatnya mengeluarkan penilaian pedas.

Penghematan yang dilakukan pemilik Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin, dampaknya sangat terasa kali ini.

Mereka kehilangan Sadio Mane karena menolak untuk menaikkan gajinya, kemudian hanya mendatangkan Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus pada jam-jam terakhir jendela musim panas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror