Michael Owen Kecam Lini Tengah Liverpool, James Milner dan Jordan Henderson Tidak Bisa Bertahan

Michael Owen Kecam Lini Tengah Liverpool, James Milner dan Jordan Henderson Tidak Bisa Bertahan

Michael Owen-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Michael Owen kecam lini tengah Liverpool dengan mangatakan James Milner dan Jordan Henderson tidak bisa bertahan selamanya.

Hasil imbang 0-0 saat menghadapi Crystal Palace membuat Michael Owen kehilangan kesabaranya dan mengkritik kinerja lini tengah The Reds saat ini.

Menurutnya, lini tengah The Reds saat ini tidak berfungsi sebaik yang diharapkan manajer Jurgen Klopp yang membuatnya mengeluarkan penilaian pedas.

Musim ini, anak asuh Jurgen Klopp sangat menyedihkan, merana di posisi ketujuh di klasemen, hanya satu poin di depan Brighton dan memainkan satu pertandingan lebih banyak.

BACA JUGA:Supercomputer Prediksi Arsenal Juara Liga Inggris, Newcastle Lolos ke Liga Champions

Penghematan yang dilakukan pemilik Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin, dampaknya sangat terasa kali ini.

Mereka kehilangan Sadio Mane karena menolak untuk menaikkan gajinya, kemudian hanya mendatangkan Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus pada jam-jam terakhir jendela musim panas. 

Hasilnya, Arthur Melo cedera hampir sepanjang musim, hanya tampil sekali di Liga Champions .

Menghadapi Crystal Palace, Klopp memilih lini tengah yang terdiri dari kapten Jordan Henderson, James Milner dan Naby Keita.

Trio ini gagal membuka peluang untuk pemain depan menciptakan banyak gol, Owen langsung melontarkan sindiran pedas terhadap kinerja trio ini.

BACA JUGA:LUIS MILLA Ketemu Thomas Doll Lagi, Persib Langsung Fokus Hadapi Persija Setelah Terpeleset di Kandang Barito

"James Milner tidak bisa bertahan selamanya. Jordan Henderson tidak bisa bertahan selamanya. Saya pikir area lapangan itu akan membutuhkan sedikit operasi di musim panas,” kata Owen kepada Liga Premier dikutip dari The Mirror.

“Semua orang bisa melihatnya. Jurgen Klopp bisa melihatnya,” lanjutnya.

“Orang-orang berbicara tentang usia lini tengah di sana, apakah Milner atau Henderson harus diganti. Mereka masih menjadi pemain terbaik mereka di sana, orang mengatakan mereka terlalu tua, tetapi mereka tetap pemain terbaik,” ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror