Keji Sekali, Pemuda Ini Perkosa dan Bunuh Adik Ipar Hanya Gara-gara Tak Mau Kecilkan Suara Musik dari HP

Keji Sekali, Pemuda Ini Perkosa dan Bunuh Adik Ipar Hanya Gara-gara Tak Mau Kecilkan Suara Musik dari HP

Namun korban berupaya menolak dan melawan atas tindakan pelaku tersebut. Karena mendapat penolakan, pelaku pun emosi dan melakukan aksi kekerasan kepada korban.

"Tersangka kembali mencekik leher dan membekap mulut korban hingga pingsan. Setelah itu tersangka mengambil balok kayu di belakang rumah dan memukulkannya ke dada korban. Tak hanya itu, tersangka juga memukul mulut korban dengan tangan kanannya sebanyak satu kali hingga berdarah," terang AKBP Budhi melalui keterangan pers dari Humas Polres Demak.

BACA JUGA: Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Akan Dimakamkan di Pemakaman Khusnul Khotimah, Muhammadiyah, Yogyakarta

Pelaku mengecek kondisi korban yang ternyata sudah tidak bernapas. Pria amoral itu lantas menyetubuhi korban. Selanjutnya, dia membuang mayat korban ke pekarangan dekat rumahnya.

"Motifnya adalah tersangka merasa cemburu karena korban mempunyai pacar. Tersangka memendam rasa cinta kepada korban. Namun, tak tersampaikan hingga tersangka gelap mata, menyetubuhi dan membunuh korban," terang Budhi.

Tersangka dijerat Pasal 340 KUHP Subsidair Pasal 338 KUHPidana Subsidair Pasal 351 Ayat (3) KUHPidana dengan ancaman hukuman seumur hidup atau 20 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: