Michael Owen: Liverpool Akan Kalahkan Real Madrid

Michael Owen: Liverpool Akan Kalahkan Real Madrid

Radartasik, Michael Owen memprediksi Liverpool akan meraih gelar Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 atau 3-0.

 

Owen pernah memperkuat Real Madrid pada musim panas 2004 dengan harapan ia akan menjadi Galactico terbaru yang bersinar di Estadio Santiago Bernabeu setelah pindah dari Liverpool .

 

Namun striker yang sudah pensiun itu mengalami tahun yang penuh gejolak di ibukota Spanyol sebelum kembali ke Inggris, Owen jarang bermain 90 menit penuh karena kalah bersaing Ronaldo Nazario yang disayang oleh para penggemar Los Blancos .

 

Setelah menjadi oandit terkemuka di BT Sport, Owen secara mengejutkan mendukung Liverpool untuk mengalahkan Real Madrid .

 

"Saya pikir Liverpool lebih baik dari Real Madrid dan mereka bisa mengalahkan mereka. 3-1 atau 3-0 adalah prediksi saya," kata Owen kepada Daily Mail.

 

"Saya pikir mereka bisa mengalahkan mereka dengan skor cukup meyakinkan, karena mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Real Madrid," lanjutnya.

 

Owen menjadi Pemenang Ballon d'Or 2001, penghargaan yang diraih selama bermain untuk Liverpool, ia percaya Liverpool tidak akan gagal melawan Real Madrid seperti Chelsea dan Manchester City.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca