Michael Owen: Liverpool Akan Kalahkan Real Madrid

Michael Owen: Liverpool Akan Kalahkan Real Madrid

"Real Madrid baru saja melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai final," jelas Owen.

 

Owen juga meyakini Real Madrid sangat percaya diri setelah mengalahkan dua wakil  Inggris, Chelsea dan Manchester City.

 

"Tapi saya pikir Liverpool sangat berpengalaman dan sangat bagus. Saya pikir Real Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan jarak dekat," tuturnya.

 

Meskipun pernah bermain untuk Los Blancos, mantan pemain internasional Inggris itu mengakui bahwa dia lebih berpihak pada Liverpool .

 

"Semua orang hebat dalam hidup saya ada di Liverpool. Jangan salah paham, saya memiliki tahun yang luar biasa di Real Madrid, bertemu dengan beberapa orang hebat dan memiliki pengalaman yang paling indah," kenangnya.

 

"Merupakan kehormatan besar untuk bermain dengan baju putih di stadion itu dan saya menyukai setiap menitnya. Tapi saya tentu saja mendukung Liverpool," tegas Owen.

 

Owen mengidentifikasi beberapa area yang akan menjadi kunci dalam pertandingan: Liverpool mungkin akan menguasai banyak bola, karena saya pikir Real Madrid akan berusaha keras untuk mencegah ruang di belakang mereka agar pemain seperti Salah dan Sadio Mane tidak bisa masuk.”

 

“Tetapi saya juga berpikir Madrid akan bermain lebih dalam untuk mendorong Liverpool mengikuti pola permainan mereka dan kemudian mencoba mengeksploitasi dengan serangan balik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca