Wanda Hamidah Akui Rusak Rumah Mantan Suaminya, Sebut Frustrasi Ingin Bertemu dengan Putrinya

Wanda Hamidah Akui Rusak Rumah Mantan Suaminya, Sebut Frustrasi Ingin Bertemu dengan Putrinya

“Saya datang ke situ. Idealnya saya dibukakan pintu, Malakai dikembalikan ke saya, sebagai orang yang berhak sebagai seorang ibu yang memenangkan hak asuh dan sudah inkracht,” sebutnya.

Justru Wanda mendapati dirinya tidak disambut dengan baik di rumah Daniel. Dengan kondisi lelah pulang syuting dari Puncak dan memendam rindu sudah dua hari tidak bertemu putrinya, Wanda meluapkan emosinya.

BACA JUGA:Waspada! 7 Sapi di Kota Tasikmalaya Positif PMK

“Saya menerobos masuk, dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela. Karena frustasi saya dan kemarahan saya karena kerinduan saya ke anak. Anak saya tidak dikembalikan kepada saya ibu yang punya hak perwalian,” tuturnya.

Diapun mempertanyakan ke netizen tentang perasaan seorang ibu yang dipisahkan dari anaknya. “Apa perasaan teman-teman tidak dapat bertemu dengan anak, bahkan dipisahkan dari anak, itu yang saya rasakan malam hari itu,” tegasnya.

BACA JUGA:Mesut Ozil Tegaskan Akan Segera ke Indonesia

Wanda mengatakan hingga saat ini dirinya sama sekali belum bertemu putrinya.

Seperti diketahui selumnya, Daniel Patrick melaporkan Wanda ke Polres Depok Jawa Barat dengan tuduhan aksi pengrusakan dan melakukan penistaan, Selasa, (17/05/2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: