Bak Cerita Sinetron, Mantan Suami Mamanya Aldy Kini Jadi Adik Ipar Karena Menikahi Adik Kandungnya

Bak Cerita Sinetron, Mantan Suami Mamanya Aldy Kini Jadi Adik Ipar Karena Menikahi Adik Kandungnya

Radartasik, LOMBOK – Apa jadinya jika seorang mantan suami, akhirnya menikah dengan adik kandung kita. Tentu berbagai perasaan bercampur aduk. Dan itulah yang dialami oleh pemilik akun Facebook Mamanya Aldy saat ini. 

Kini, mantan suaminya menikah dengan adik kandungnya.

Hal itu terungkap dari unggahan di laman facebooknya Mamanya Aldy yang mengunggah foto pernikahan adik kandungnya dengan mantan suaminya tersebut.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Pembuatan Madu Oplosan

Dokumentasi foto pernikahan itu diunggah pada Jumat, 20 Mei 2022. Dalam unggahan foto pertama menunjukan sepasang pengantin baru yang sedang tertawa lepas dan mengesankan keduanya tampak bahagia.

“Adik kandungku semoga kau bahagia selalu bersama mantan suamiku. Selamat menempuh hidup baru,” tulis Mamanya AldyAldy seperti dikutip pojoksatu.id.

Sedangkan pada foto kedua memperlihatkan pasangan pengantin itu saling memeluk saat menjalani sesi pemotretan.

BACA JUGA:Menghabisi Rekan Kerjanya dengan Golok, Pelaku Mengaku Perbuatannya atas Permintaan Sang Korban, Waduh…

“Saya ucapkan selamat berbahagia mantan suamiku dan adik kandungku semoga kalian berbahagia selalu,” kata Mamanya Aldy lagi. 

Dari Intro Facebook Mama Aldy diketahui bahwa perempuan ini tinggal di Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ia memiliki empat orang anak. Salah satu anak perempuannya telah menyandang gelar sarjana (S1) dengan predikat cumlaude.

BACA JUGA:Kemenlu Tegaskan Singapura Berhak Tolak Masuk UAS, Faiza Sebut Ada 400 Orang Tak Diizinkan Masuk Indonesia

Tak pelak pernikahan mantan suami dan adik kandung Mama Aldy tersebut mendapat sorotan dari warganet. Mereka mencibir adik kandung Mama Aldy.

Netizen ramai-ramai memberikan judul untuk pernikahan tersebut. Mereka menganggap pernikahan ini mirip sinetron yang ditayangkan televisi Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: