Wanda Hamidah Dipolisikan Mantan Suami Karena Perusakan Rumah dan Penghinaan

Wanda Hamidah Dipolisikan Mantan Suami Karena Perusakan Rumah dan Penghinaan

Radartasik, JAKARTA - Dituding telah melakukan perusakan rumah dan melontarkan kalimat hinaan, aktris Wanda Hamidah dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi kepada pihak kepolisian.

Kabarnyapada p Daniel resmi melaporankan Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok, setelah terjadi insiden pada Minggu (15/5/2022). 

BACA JUGA:Di Kabupaten Tasikmalaya, Kini Ada 129 Ekor Sapi dan Kerbau Positif Penyakit Mulut dan Kuku

Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan adanya laporan dari Daniel dan menyebut pihaknya telah memeriksa dua orang saksi.

Yogen lantas membeberkan awal pemicu dari kericuhan yang berujung pelaporan itu, yaitu saat Daniel ingin memulangkan anak buah hatinya dan Wanda. Namun, Wanda disebutkan tidak ada di rumah.

BACA JUGA:Petugas Damkar dan BPBD Kota Banjar Kembali Lepas Cincin yang Macet di Jari Seorang Bocah

“Pelapor sudah janjian dengan terlapor untuk mengembalikan hak asuh anak. Sudah diantarkan kemudian terlapor tidak ada. Kemudian anak dibawa kembali oleh pelapor. Namun terlapor muncul dan melakukan yang tadi saya katakan (pengrusakan),” sebut Yogen, Selasa (17/05/2022) dilansir dari KH Infotainment seperti dikutip oleh pojokasatu.id.

Rupanya keputusan Daniel membawa kembali anaknya ternyata direspon secara emosional oleh Wanda. 

BACA JUGA:Di Luar Ruangan Boleh Tidak Pakai Masker, Bagi yang Batuk Tetap Harus Pakai, Begini Panduan Lengkapnya

Menurut keterangan Daniel ke polisi, Wanda menyusul ke rumahnya di kawasan Cinere, Depok dan melakukan perusakan dan penghinaan.

Di rumah itu, Wanda disebutkan masuk ke pekarangan rumah Daniel tanpa ijin dan memecahkan kaca rumah dan melontarkan kalimat hinaan.

BACA JUGA:Wabah PMK, Penjualan Daging Menurun

Daniel sendiri tampak enggan membahas kasus ini. Dia menyerahkan semuanya ke proses hukum. 

“Saya serahin semua ke pihak kepolisian,” ujar Daniel yang baru saja dianugerahi anak dari pernikahan dengan istri barunya Safiyya Hellua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: